Wilayah Duke Aaron terletak di utara kerajaan Rosvelt, setidaknya membutuhkan waktu sehari untuk sampai di kota Artus.
Dalam perjalanan, beberapa monster tingkat rendah menyerang mereka.
Noran menyuruh agar 20 prajurit berperisai membunuh monster-monster itu, ia ingin menaikkan level mereka meski hanya sedikit.
Selain itu, hanya monster tingkat rendah yang muncul seperti horned rabbit, goblin, wild boar dan monster tingkat rendah lainnya.
Kini, 20 prajurit itu telah naik level, level mereka saat ini adalah 70, meningkat 10 level selama sehari penuh.
Akhirnya mereka tiba di kota Artus saat sore hari, mereka memasuki kota dan segera berjalan menuju kediaman Duke Aaron.
Sebuah mansion mewah berdiri di ujung kota, berada di atas tebing membuatnya dapat terlihat dari seluruh kota.
Hanya ada satu jalan untuk keluar maupun masuk ke dalam Mansion, selain itu ada benteng di bawah tebing dan di sekitar mansion, membentuk dua lapis pertahanan.
"Penempatan mansion yang bagus." gumam Noran.
Mereka segera melalui kota Artus yang ramai, penjagaan gerbang utama kota telah di perketat dua kali lipat karena mereka telah mendengar berita dari ibukota.
Wilayah Duke Aaron hanya memiliki penduduk 40.000 jiwa, berbeda dengan Duke lainnya yang memiliki penduduk melebihi 100.000 jiwa, bahkan Duke pertama kerajaan Rosvelt memiliki total 500.000 penduduk.
Pajak yang besar serta militer yang kuat, membuatnya berada di posisi teratas dari semua Duke.
Sekitar 3.000 prajurit terlihat berbaris di depan mansion, mereka adalah pasukan Duke Aaron.
Seperti yang dikatakan oleh Duke Aaron, separuh dari mereka adalah prajurit muda berlevel rendah, ini sangat rendah.
"Mereka hanya memiliki level 12?" gumam Noran.
Ia terkejut, ini sama seperti penduduk sipil yang mengangkat senjata.
"Aku tidak menduga akan separah ini." gumam Noran.
Duke Aaron segera menyuruh prajuritnya untuk mengambil masing-masing 1 buah pedang, total ada 730 pedang di sana.
"Sin, beli sebanyak mungkin ingot besi dan ingot baja, bawalah 1.000 koin emas ini." ucap Noran.
1.000 koin emas! Duke Aaron terkejut, pemuda di hadapannya bisa mengeluarkan 1.000 koin emas dengan mudahnya.
Mungkin, di seluruh kerajaan Rosvelt dirinya mungkin adalah tuan muda terkaya.
Ini membuat orang bertanya-tanya, seperti apa latar belakang Noran, yang membuatnya begitu kaya.
Sin, Toun dan yang lainnya mengangguk, mereka menurunkan semua pedang pedang itu dan membawa tiga kereta kuda menuju kota, membeli sebanyak mungkin ingot besi dan baja.
Noran kemudian berjalan masuk ke dalam mansion bersama Duke Aaron untuk membahas strategi mereka.
Di ruangan Duke Aaron...
Peta wilayah Rosvelt utara terbentang, menampilkan beberapa wilayah yang dimiliki oleh para bangsawan dan sang Kaisar.
"Di sini adalah letak Wilayah kekuasaanku, wilayah ini memiliki pegunungan yang membatasi wilayah utara dan sekeliling di batasi oleh wilayah beberapa Baron dan Count." ucap Duke Aaron.
Ada tiga Baron dan Dua Count yang mengelilingi mereka, dan masih ada wilayah mereka yang berbatasan dengan padang rumput bebas.
"Apakah Duke Russel memiliki hubungan dengan Count dan Baron-Baron ini?" tanya Noran.
Duke Russel terkenal karena manipulasinya yang hebat, ia mungkin saja memiliki sekutu di dekat wilayah Duke Aaron.
"Aku tidak tahu apakah ada sekutu mereka di sekitar wilayahku." ucap Duke Aaron.
Dirinya menunjuk ke sebuah wilayah yang dimiliki oleh seorang Baron.
"Namun, Baron Luksvile yang paling berpotensi menjadi sekutu Duke Russel. Mereka sering bertemu bersama untuk membahas bisnis dan hal lainnya." ucap Duke Aaron.
Noran marasa curiga, Duke Russel tidak mungkin hanya memiliki satu sekutu saja, Noran merasa akan ada 2 atau 3 sekutunya di sekitar wilayah ini.
"Apakah kamu memiliki sekutu?" tanya Noran.
"Ya, namun jaraknya terlalu jauh, dia ada di wilayah timur kerajaan." ucap Duke Aaron.
"Siapa?" tanya Noran.
"Earl Luise." ucap Duke Aron.
"Earl Luise?" Noran terkejut mendengarnya.
Mengapa ini semua terasa seperti terhubung dengannya? Itulah yang ia pikirkan saat ini.
"Bagaimana dengan pasukan khusus milikmu?" tanya Noran.
"Ada 200 orang yang tergabung dalam pasukan khusus itu, Heavy armored infatery, masing-masing memiliki level 80." ucap Duke Aaron.
Noran berpikir, dari manapun ini hanya pertempuran sepihak. Noran merasa kesempatan menang Duke Aaron untuk menang dalam peperangan ini sangat tipis.
Bahkan, ia merasa tidak ada kesempatan menang sama sekali. Sebuah notifikasi terdengar di kepala Noran.
[Misi tingkat A
Bantu Duke Aaron menghadapi pasukan Duke Russel yang menyerang dan memenangkan peperangan.
Hadiah : +100 Duke Aaron favoritable / +100 poin hubungan Mansion Rosvelt / mistery skill book / +150.000 exp. ]
Noran berpikir sejenak, peperangan ini akan begitu sulit untuk pihak Duke Aaron.
"Ini akan sulit... Tapi bukan berarti mustahil." gumam Noran.
Noran kemudian menerima misi tersebut, dirinya memandang peta yang ada di hadapannya.
"Tempatkan pasukanmu di tiga titik ini, ini tempat bertahan paling bagus. Aku juga ingin mengambil alih komando separuh pasukanmu." Ucap Noran.
Duke Aaron mengangguk dan membiarkan Noran memimpin 1500 prajurit muda. Memimpin 3.000 prajurit seorang diri akan terlalu susah baginya.
Sin dan yang lainnya telah kembali, kereta-kereta kuda kini di penuhi oleh ingot besi dan ingot baja.
Ada 4.420 ingot besi dan 500 ingot baja, Noran menyuruh mereka membawa seluruh ingot-ingot tersebut ke dalam sebuah ruangan kosong.
"Bawa semua ingot ini kedalam ruang kosong." ucap Noran.
Sin dan yang lainnya mengangguk, mereka dibantu beberapa prajurit membawa ingot-ingot ke dalam ruangan kosong.
Setelah selesai, Noran masuk ke dalam ruangan tersebut dan mulai membuat lebih banyak pedang untuk pasukan Duke Aaron.
730 prajurit telah menerima pedang mereka, masih ada 2.270 prajurit lainnya.
YOU ARE READING
Seven Kingdoms
Science FictionNoran seorang pemuda biasa tewas saat sedang mencoba game VR miliknya yaitu 7 KINGDOMS : the throne. dirinya tewas tersetrum karena kerusakan pada perangkat VR miliknya, namun secara ajaib ia telah hidup kembali di dunia lain, Acadia. dunia yang pen...