26. Blacksmithing

66 14 0
                                    

Saat Noran dan Esline sampai di mansion, mereka menemukan bahan-bahan sudah di letakkan di dalam kamar Noran.

Noran segera masuk ke kamarnya dan mulai membuka layar status miliknya.

[Nama : Noran
Ras : human
Umur : 16 tahun
Job : adventurer (A)

Level : 170 (5000/17000)
Hp : 17000 / 17000
Mp : 8500 / 8500
Fame : 2200
Charisma : 11

Skill:
[Alchemy][lv2]
[Battle aura][lv2]
[Fireball][lv2]
[Riding][lv1]
[Swordmanship][lv4]

Item:
[Pakaian normal][3]
[Mp potion][5]
[Koin tembaga][30.000]
[Koin perak][9.998]
[Koin emas][699]
[Blacksmith book][1] ]

Melihat buku hasil misinya, Noran kemudian mengambilnya dan mulai membacanya.

Ada berbagai jenis logam yang tercatat, mulai dari besi batangan biasa, baja, perak hingga logam yang tertinggi seperti adamantium dan mithril.

Ada lebih dari 50 halaman dalam buku itu, butuh beberapa jam untuk menyelesaikan semua halaman itu.

[Ding! Skill baru terdeteksi! Skill blacksmith! Tambahkan dalam daftar?]

[Ya/tidak]

"Ya!" tanpa berlama-lama Noran segera menerimanya.

Kini, ia memiliki dua skill produksi, Noran kemudian mulai membuat potion miliknya.

Beberapa jam terus berlalu, semalaman penuh Noran tidak tidur dan membuat potion.

Setelah mana miliknya terkuras, Noran akan berhenti sejenak sebelum melanjutkan untuk memuatnya lagi.

Di hadapannya ada 5000 Hp potion dan 5000 Mp potion yang telah berhasil di buat, membuat skill alchemy miliknya naik level dengan pesat.

[Skill Alchemy naik level! Level saat ini : 5!]

Noran kemudian mengambil sebuah potion, dan mulai menilai kualitasnya.

[Hp Potion : tingkat rendah
Kulitas potion : tinggi

Sebuah potion pemulihan tingkat rendah dengan kualitas tinggi, mampu memulihkan 50 Hp dalam satu detik selama 10 detik.]

[Mp Potion : tingkat rendah
Kualitas Potion : tinggi

Sebuah potion pemulihan tingkat rendah dengan kualitas tinggi, mampu memulihkan 30 Mp dalam satu detik selama 10 detik.]

Semua potion miliknya kini telah meningkat kualitasnya, Noran kemudian menyimpannya di penyimpanan miliknya, sekarang ia menatap ke arah tumpukan logam batangan miliknya.

Skill blacksmith miliknya akan berguna untuk membuat senjata, namun blacksmithing sepertinya membutuhkan palu dan tungku peleburan.

"Apakah ini membutuhkan tungku peleburan?" gumam Noran.

Noran yang penasaran kemudian melihat skill baru miliknya dan membaca deskripsi yang tertera.

[Blacksmithing : skill produksi

Sebuah skill produksi yang memungkinkan untuk membuat senjata, armor dan aksesori khusus hingga tingkat legendary dari sebongkah logam.

Tidak memerlukan tungku maupun palu, hanya membutuhkan imajinasi dan konsentrasi.

Penggunaan : 1000 Mp ]

Noran membaca deskripsi, ini terlalu menakjubkan baginya.

Membuat senjata impian hanya dengan imajinasi, tidak perlu untuk berpanas-panasan di depan tungku dan mengangkat palu yang berat.

Seven KingdomsWhere stories live. Discover now