Perkamen yang memuat seluruh catatan Kekaisaran ada disini bahkan perkembangan peradaban umat manusia tersimpan dengan rapi didalam Aula Suci. Lukisan dari Three Emperor dan Seven King terpajang dengan indah, lukisan Kaisar Langit yang saat ini berkuasa menjadi lukisan terbesar dalam Aula Suci."Cih..Tidakku sangka bajingan itu berani menampilkan lukisan itu didalam Aula Suci. Jika bukan karena dukungan dari Seven King dan dewa-dewi lainya sudah dari dulu ia membunuh pria itu.
Tatapan She Mue langsung tertuju dengan benda yang berada ditengah ruangan. Itu adalah Pedang Suci Kekaisaran!
Pedang agung dengan ukiran burung agung disisinya gagang yang dihiasi Saffire biru. Sword Holy Empire dirantai oleh penjara kuat."Tujuh orang tua itu benar-benar sudah melewati batasnya jika bukan karena Hukum semesta
aku pasti sudah membunuh mereka!" She berucap dengan geramShe Mue menyentuh pedang itu dengan halus. Namun baru sedikit tersentuh She Mue dikirim mundur beberapa langkah. "Roh itu pasti sedang marah sekarang"
She Mue memejamkan matanya. Kemudian seluruh tubuhnya terhisap kedalam pedang.
***
She Mue membuka matanya sekarang ia berada dalam ruangan yang seluruhnya berwarna putih dihadapanya terdapat seekor Burung putih besar besarnya 5x tubuh She Mue.
Burung agung itu tidak lain Roh Suci Ruth, Pasangan Phoneix.
Dia sudah menjadi roh pedang tepat ketika Dark Emperor menciptakanya.Mata Ruth terbuka menampilkan bola mata seindah Saffire biru
jambul kuning keemasan diatas kepalanya membuat Ruth terlihat seperti Ratu Agung Titisan Surga."She Mue!"
"Ruth"
Dengan cepat Ruth memeluk tubuh She Mue menggunakan sayap lebarnya. "Lady, Sudah lama kita tidak bertemu!"
"Itu benar Ruth. Tapi apa yang terjadi denganmu kenapa kau mengamuk?"
Cahaya aneh melintas dimata Ruth. "Lady, beberapa bulan ini saya merasakan aura Tuan didunia manusia. Tapi hanya tipis setipis benang dan itu juga yang menyebabkan Naja menjadi agresif"
She Mue menganggukan kepalanya lalu menutup mata. "Saya Dark Goddes, She Mue dengan ini melepaskan rantai surga, membebaskan Sang Penolong dari belenggu Tuan tanpa Tuan." Cahaya menyilaukan berputar disekeliling Ruth sinarnya semakin luas hingga membuat Aula Suci bersinar terang. Tidak mudah bagi She Mue melepaskan rantai pengikat Ruth, rantai itu dipasang oleh Emperor Darkness sebelum kudeta Tahta Langit.
"Ruth sekarang kau bebas, aku ingin kau turun kedunia manusia melalui Tree Life Yggdrasil, katakan kepada White Goddes bahwa aku yang menyuruhmu"
Ruth mengangguk lalu melebarkan sayapnya, saat ini Ruth merubah wujudnya menjadi burung putih kecil agar tidak menarik banyak perhatian lalu terbang dengan kecepatan penuh.
She Mue menatap Ruth untuk terakhir kalinya.
"Yang Mulia Kaisar Langit, memasuki ruangan!" Seorang prajurit mengumumkan kedatang Sang Kaisar orang-orang yang berkumpul dihalaman Aula Suci segera menunduk dalam.
Pria tampan berjubah putih dengan simbol Naga Agung dan Phoneix Suci dipunggungnya
wajah nya yang tampan semakin indah ketika mata emas nan dingin itu menatap kerumunan seolah mereka hanyalah serangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Prince Darkness : Magic World
Ngẫu nhiênSekelompok remaja yang terjebak di Negeri Antah berantah dimana semua hal mustahil ada. Akankah mereka menemukan jalan keluar? Welcome to my story 18+WARNING!!