Berhari- hari sudah kesatria langit berjalan melewati hutan desa-desa kecil hinggal tibalah mereka di ibukota kerajaan Asteria, di ibukota Aersa tidak jauh berbeda dengan ibukota kerajaan Arckey. Di kota ini ada beberapa ras yang tinggal bersamaan salah satuanya ras Beastkin. Ras Beastkin memiliki ciri-ciri bertubuh manusia tapi memiliki telianga berberbeda dan berekor misalnya Beastkin jenis rubah dia memiliki badan seperti manusia biasa tapi telianganya seperti rubah dan berekor rubah juga.
Para kesatria langit menjadi pusat perhatian masyarakat ibukota karena ketampanan dan kecantikan mereka yang mencolok. Bahkan ada beberapa pria berusaha menggoda Febli dan lia tapi di halau oleh keffin maupun bima kecuali indra.
Karena kelelahan mereka mencari penginapan untuk beristirahat setelah melewati perjalan yang jauh, setelah menemukan penginapan yang cocok segera lah mereka istirahat hingga malam."KALLIAN SEMUAAA CEPPAT KEDEPPAANNN SIINIII"teriak febli kepada teman-temanya refleks mereka semua menutup telinga.
"Febli gak usah teriak-teriak tau berisik"kata keffin sambil menurunkkan tangan dari telinganya begitu mendengar teriakan febli agar telinganya tidak sakit.
"Febli sayang jangan teriak-teriank yaa"kata Bima dengan suara menjijikannya.
"Ish Jijik aku"ujar febli sambil mengekspresikan wajah jijiknya
"Hahahahh"tawa mereka pecah melihat wajah cemberut bima yang mirip dengan ikan koi.
"Kenapa kau teriak-teriak tadi feb"tanya indra penasaran dengan apa yang terjadi sehingga febli teriak-teriak.
"Oh ayo kita keluar"
"Baiklah"!
Ketika mereka keluar dari penginapan, terdapat banyak orang berkumpul di alun alun kota, di tengah keramaian ada prajurit dari istana yang sedang membacakan pengumuman.
"Bagi siapa yang bisa membunuh monsters Diamond Lion, kalian akan mendapatkan hadiah spesial dari King Zulian, kalau bisa membunuh monsters itu dia akan di jodohkan dengan princess bungsu yaitu Princess Azzela dan di beri 500 keping emas"!!!
"Wah di jodohkan dengan princess Azzela"!
"Kalau yang saya dengar Princess Azzela memiliki wajah yang cantik dari princess atau prince King Zulian"
"Dari mana kamu tau"?
"Saudari saya bekerja sebagai pelayan istana"
"Kalau seperti itu saya hanya akan mengikuti kompetisi ini"
Begitu lah komentar masyarakat!
Malam harinya
Kelima remaja anggota Kesatria Langit saat ini sedang mendiskusikan soal siapa yang akan pergi untuk menangkap Monters Diamond lion.
"Bagaimana kalau Bima saja?"usul lia yang di balasi lototan tajam dari bima.
"Enak aja kamu aja pergi"!
"Terus siapa keffin"?
"Enggak"!
"Lah kenapa? Kita bisa mendapatkan 500 keping emas!
Kamu taukan kalau kita lagi butuh uang"Sendari tadi hanya hanya Indra yang diam menyaksikan pertengkaran keempat temanya itu, dia hanya geleng-geleng kepala melihat pertengkaran mereka yang tiada habisnya untuk menentukan siapa yang akan ikuti kompetisi itu. Tiba-tiba arah tatapan mereka menghadap indra yang sedang
Bersandar di kepala ranjang."Kenapa"?tanya Indra mengakat sebelah alisnya bingung dengan tatapan dan seringai para sahabatnya itu, Alaram bahaya muncul di benak indra.
"Kita putuskan bahwa....?"kata lia menyingai jahat sambil menatap indra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Prince Darkness : Magic World
DiversosSekelompok remaja yang terjebak di Negeri Antah berantah dimana semua hal mustahil ada. Akankah mereka menemukan jalan keluar? Welcome to my story 18+WARNING!!