Indra terbangun di pagi harinya dengan kepala sakit akibat kekuatan Caesar yang sangat tinggi melebihi Kaisar Dewa Langit, pemimpin para Dewa saat ini. mungkin "Akkhh kepalaku" Indra memegang kepalanya yang berdenyut. Azzela yang terganggu dari tidurnya menatap heran Indra yang menahan kepalanya yang sakit.
"Indra kamu kenapa?"
"Tidak apa-apa"
'Master maafkan aku'
'Ka-isar Kege-lapan'
'Hay Xryan'
'Diam lah kepalaku tambah sakit ini'
'Baiklah kami akan diam'
Hooh..kepalaku benar-benar sakit apakah segitu besar kekuatan Kaisar Dewa kegelapan sampai membuat kepalaku terasa ingin pecah...
Setelah dia rasa agak mendingan Indra segera membersihkan tubuhnya menggunakan pakaian berupa baju petuangan warna hitam dengan celana hitam panjang.
Waktu Indra keluar dari makar semua mata memandang Indra bingung.
"Indra kenapa dengan warna rambut dan matamu" tanya Febli
"Hah?"
"Itu rambut dan matamu berubah warna" Sambung Keffin
Indra segera memasuki kamar untuk melihat dirinya di cermin. Namun ia terkejut dengan apa yang ia liat sekarang rambut coklat terangny kini di gantikan dengan warna hitam legam begitu juga matanya berwarna senada dengan rambut hitam miliknya. Tapi jika di lihat lebih teliti di pupil matanya terdapat simbol-simbol aneh yang sangat kecil.
"Hah..kenapa ini?"
'Ano...Indra warna rambut dan matamu berubah karena kamu memiliki kekuatanku'
'Hah? kekuatan apa maksudmu?'
'Karena kamu memberiku nama secara tidak langsung kamu sudah membuat kontrak denganku'
'Apa kenapa? Kau tidak memberitahuku? Dewa bodoh'
'Heh!! Apa kau bilang aku hanya lupa manusia rendahan!'
Caesar mengeluarkan sedikit mana auranya hingga membuat kepala Indra sakit di buatnya.
'Aakhhhh sa-kit bai-k m-aaf kan a-ku'
'Bagus aku ingin melanjutkan meditasiku'
"Hooh... sepertinya aku harus menjaga rahasia ini" ucap Indra
Lalu Indra kembali menemui yang lainnya, Indra sengaja berbohong kepada teman-teman nya karena Dewa Kaisar kegelapab adalah hal yang baru di dunia ini.
*
*
*
*
*
Lautan biru membentang bagaikan permadani biru yang indah. Awan putih bergerak di latar biru beberapa burung indah dan unik terbang di langit semilir angin bertiup dari selatan ke utara.Di depan sudah terlihat daratan luas dengan deretan pegunungan yang menjulang tinggi, pelabuahan di penuhi oleh banyak ras namun yang paling menonjol adalah ras Angel karena sayap putih yang ada di punggung mereka di tambah rambut yang di miliki ras ini berwarna putih bersih, ras Angel di kenal sebagai pemilik elemen cahaya yang hebat tapi tidak jarang ada juga Angel yang memiliki atribut api, air, tanah maupun angin.
Kapal yang di gunakan Indra dan lainya segera merapat di pelabuhan. Namun sebelum itu mereka melakukan pemeriksaan untuk mencegah adanya penyusup dan ras yang memiliki elemen kegelapan di larang untuk di gunakan di benua ini.
Kingdom Aglectic adalah kerajaan yang paling dekat dengan lautan dan juga di kenal sebagai pangkalan militer laut benua birfani.
Di sepanjang jalan di penuhi oleh ras Angel baik yang berjalan kaki maupun terbang bebas di langit, Indra dan yang lainya segera mencari tempat untuk menginap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Prince Darkness : Magic World
RastgeleSekelompok remaja yang terjebak di Negeri Antah berantah dimana semua hal mustahil ada. Akankah mereka menemukan jalan keluar? Welcome to my story 18+WARNING!!