6 . Malam yang mencekam

37 2 0
                                    


Hai jumpa lagi hehe 😅
Vote ya😆
Guys aku mau nanya?
Kalau kalian baca alur ceritanya nyambung gak sih?
Please Komen biar aku tau yang salahnya di mana yaya!.

Kak aku tag balik ya!!!
Rhanesya_grapes 😆

Sahabat terbaik
Jamilah04😅

Ate tercinta
fickyKN_0326😆

Pagi hari yang cerah di kota  Aersa burung-burung bersiul dengan indah, hiruk-pikuk perkotaan yang padat,
Walaupun di namakan dunia sihir. Tapi jarang yang menggunakan sihir dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang lebih suka menggunakan tenaga meraka, seperti halnya seorang gadis cantik yang sedang berkemas di kamar mewah yang indah.

"Lify! Siapkan barang yang paling ku butuhkan saja"!

"Baik princess"!

Tok....tok....tok

"Princess! King dan Queen sudah menunggu anda untuk sarapan"!

Azzela berjalan menyusuri lorong istana tempat tinggalnya itu, ia sangat bahagia dengan kehadiran pria tampan dalam hidupnya, pria yang bisa mengerti dia dan hebatnya pria itu adalah Tunangannya siapa lagi kalau Buka Indra.

"Princess apakah kau akan kembali lagi suatu saat nanti"Tanya pelayan pribadi Azzela yaitu Lify

"Iya lify aku akan mengikuti kemanapun Indra pergi"

"Princess aku akan menunggu princess datang kembali"ucap lify sembari menghapus air matanya

"Lify terima kasih"!

Selama ini hanya lifylah yang dekat dengan Azzela, walaupun hanya pelayan tapi Azzela menganggap Lify seperti sahabatnya sendiri.

Memasuki ruang makan Azzela dapat melihat sosok pria yang ia cintai sedang mengobrol dengan salah satu temanya kalau tidak salah seingat Azzela namanya Keffin.

Setelah mendapatkan Izin dari yang mulia King Zulian, Indra dan yang lainnya melanjutkan perjalanan mereka menggunakan kuda agar lebih mudah, tujuan mereka selanjutnya kota Diskley untuk mencari perlengkapan sihir.

***

Setelah menempuh perjalanan sehari penuh tibalah mereka di hutan abbysil karena sudah lelah, mereka terpaksa beristirahat di tengah hutan.

" aku Keffin, bima kalian cari mencari kayu bakar untuk api unggun"!

"Princess, lia dan Febli kalian carilah buah di sekitar sini jangan jauh"!

"BAIKK"!!!

***

"Princess, hm...anu aku mau nanya elemen sihir kamu apa"?

"Oh itu elemen cahaya sih"!
Ucap Princess Azzela sembari mengumpul buah mudah di capai

"Wow"!!teriak lia dan febli bersamaan

"Hehe"!

"Indra mempunyai elemen kegelapan princess elemen cahaya. Pasangan sempurna"!

"Ap-a! Ke-gel-lapan"!ucap Princess Azzela takut!

"Kau kenapa princess"

"Indra punya elemen kegelapan bukan kah hanya petir"?

"Tidak dia punya dua elemen"?"emang kenapa kau pucat pasi begitu"?

"Kalian tidak tau?"

"Tidak" febli dan lia menggeleng bersamaan

Princess Azzela menghela nafas panjang, sepertinya lia dan febli benar-benar tidak tau tentang sihir kegelapan.

 Adventure Of Prince Darkness : Magic WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang