🎶 Now playing : Heavenly by aakash gandy (highly recomended buat baca sambil dengerin ini)
2ho couple 👀
Happy reading!
.
Sekarang yunho lagi ujian kelulusan. Dia fokus banget menjawabi setiap soal yang ada. Dan akhirnya dia selesai duluan,
"Loh, kamu serius gamau periksa ulang?"
Yunho tersenyum dan mengangguk mantap.
"Yasudah, kamu boleh pulang."
"Terima kasih, bu."
Yunho langsung melenggang ke luar setelah menyambar tasnya. Hari ini dia ingin ke kedai kopi langganannya, tempat sahabat baiknya bekerja.
Woiya jelas apalagi klo bukan krn gratisan.
Ia mengecek jam di hpnya yang menampakkan pujaan hatinya yang sangat ia cintai, iyaudah bucin.
Tiba-tiba dadanya sesak dan ia tidak bisa bernafas. Yunho cepat-cepat bangkit dan menuju area parkir yang sepi dan menelan obatnya.
"Huh,,, huhh,, akh,," rasanya jantungnya seperti tertindih oleh beton, tapi yunho harus tetap kuat.
Tinggal sebentar lagi ia harus bertahan dalam hubungan ldran ini.
Dugun dugun banget sih pastinya mau ketemu bebeb onlennya selama ini /uhuq/
"Woy ho, kenapa lo?"
Hampir saja asmanya kambuh lagi, untung ia sempat menutupi semua itu dengan senyum menawannya.
"Gak kenapa napa kok, hwa. Eh iya lo mau kemana?"
"Gak tau sih,, rasanya gue mau ke kedai kopi HongBread ajalah numpang wifi. Eh tapi serius ho lo gapapa? Kok gue liat lo kaya kesakitan gitu?"
Yunho tertawa renyah sambil menggeleng mengelak bahwa ia tidak apa-apa.
Ia tidak mau sampai teman-temannya tau jika ia penyakitan sejak kecil.
Dan umurnya diperkirakan tidak akan lebih dari 19 tahun.
"Eh iya gw juga mau kesana nih!"
Iya, di cafe Hongbread rencananya mereka lagi bikin suprise buat Yunho, eh malah anaknya juga mau kesitu.
Kan bisa gawat.
"Ehhhh ho! Gw barusan dapet telpon dari anjinglu katanya ada maling! Mending lu pulang deh!"
"Hah? Sejak kapan anjing gw bisa ngomong, hwa?"
Seonghwa yg tdinya pengen ngeles pun tidak mampu dengan alasan bodohnya itu.
"Lo lupa? Kan hari ini hari anjing sedunia."
"Alasan tergblk sumpah ya hwa,"-psh.
Syukurnya untung yunho mudah percaya jdi kepake deh alasan gblknya seonghwa.
Tapi tiba-tiba yunho ambruk.
Tiba-tiba tete seonghwa bergetar.
Jangan nethink dulu, itu ponselnya berdering ya, kan di kantungin di saku baju.
"Halo, luwak white kopi password-nya apa?"
"Si babi pake becanda lagi! Cepetan kita belum ngedekor ini gimana woy!"
"Yunho ini pingsan beg-"
"HAH YUNHO PINGSAN?!"
pip.
KAMU SEDANG MEMBACA
»Soft Imagine with ATEEZ«
Rastgelegemes-gemesan bareng Ateez~♡¸.• !¡Non-Shipper gausah baca¡! '°\¸.•|stay soft;your bubbly eyes;| reminds me of cotton candy•°\'.~ Oneshoot book;~✔ Start on 05.07.19