Happy Reading ❤
*Setelah mendengar kabar dari Randy, Ali langsung menghubungi Papanya.
" Hallo Pah. Ada berita buruk "
" Berita buruk? Ada apa memangnya?" Tanya Papa Ali diseberang sana
" Prilly diculik Pah. Tolong jangan bilang Mamah, dan mertuaku ya. Ali akan cari Prilly secepatnya. Kurang dari dua puluh empat jam Prilly harus ketemu. Papa tolong bantu cari" Pinta Ali, sambil terus memijat keningnya.
" Tentu. Apa ada petunjuk?"
" Belum. Nanti Ali akan ke Kantor ASS dulu"
" Ide bagus. Bawa orang-orang yang senior"
" Oke. Ali tutup Pah"
**
*
**
Setelah mengabari Papa nya Ali bergegas mengunjungi Kantor ASS.
Fyi. ASS, singkatan dari Ali Syarief Security. Hanya para pekerja saja yang mengetahui singkatan itu. Sedangkan para Client hanya tahu ASS adalah para agen yang bisa mereka sewa untuk menangani kasus yang dialaminya.
Tapi ASS akan menangkap para Client yang berbuat kejahatan. Seperti Misi untuk membunuh seseorang, dan hal yang kriminal lainnya. Orang itu akan dimasukkan kedalam ruang bawah tanah yang ada digedung ASS.
ASS adalah kantor yang didirikan Ali tiga tahun lalu, tentu sudah mendapatkan izin dari pemerintah, dan bekerja sama dengan para aparat kepolisian jika membutuhkan bantuan. ASS perusahaan legal. Para pekerjanya pun diseleksi dengan sangat hati hati.
Mereka yang bekerja disana, akan dilatih berbagai macam cara melumpuhkan lawan dengan pelatih yang sudah sangat senior. Ali sendiri yang merekrut dia dari Negeri Sakura. Beliau bernama Hiroshi Osamu. Umurnya sudah beranjak Lima puluh Tahun. Tapi kemampuannya tidak pernah mengendur, terlihat seperti anak muda.
Dia menguasai berbagai macam teknik persenjataan, Dimulai dari Pistol, Pisau, Nunchaku, senapan, Dan berkelahi dengan tangan kosong. Tujuannya untuk melindungi diri dari musuh.
Kembali ke topik. Ali telah sampai di Kantor ASS. Mereka langsung memberi hormat kepada atasannya.
Zack, salah satu orang Kepercayaannya langsung menghampiri Ali.
" Selamat Sore Tuan, ada yang bisa saya bantu?" Ucap Zack dengan menunduk sejenak dan tersenyum ramah menyambut kedatangan Boss nya yang sangat jarang mengunjungi kantor ASS.
" Zack, apa ada Client yang bernama William Fernandes?" Tanya Ali tho the point.
" Saya cek dulu datanya Tuan" Zack berjalan menuju mejanya, mengecek daftar Client yang tercantum dikomputer.
Ali hanya membuang nafas kasar, perasaannya sangat gelisah. Dan tidak berhenti mengucap do'a, semoga Prilly dan calon bayinya baik baik saja." Tolong cepat Zack. Ini darurat " Desak Ali. Zack masih fokus dengan pencariannya.
" Baik Tuan,"
" Bagaimana?" Ali kembali bertanya, semoga saja ada pencerahan walau sedikit saja. Ali sangat berharap ada petunjuk untuknya.
Zack mengangguk, dilayar jelas sekali ada nama William Fernandes. " Ada Tuan. Dia menyewa Empat Agen kita. Apa ada masalah terkait orang ini?" Zack masih belum tau, kenapa Ali mencari Mr. William itu
" Iya Zack. Aku dapat kabar istriku diculik. Aku mencurigai orang ini"
" Astaga, kalau begitu aku akan menghubungi salah satu dari mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
BERBEDA
RomanceNew story update 15 Maret 2020 Chapter 25 ** * ** Kisah gadis kembar Prilly dan Sisi