6. the day

3K 566 93
                                    

LINE

Haechan
Hari ini gue lomba
Ga nonton ga gue comblangin ke mark

Sara
Siapa yang minta bantuan lo, perasaan gaada

Haechan
Lubuk hati lo minta bantuan. Gue tau
Nitip susu -renjun

Sara
Siapa lagi ini bgsd
Gakenal gue

Haechan
Ntar aja kenalan makanya dateng -renjun

Sara
Haechan itu chat-an kita yang di atas td ketauan donk goblog?!?!

Haechan
Yah kirain lo udah ngeh kalo anak eds udah pada tau

Sara
Haechan memang bego

Haechan
Dateng ga nih lo lama bener
Apa gue telpon mark suruh bareng lo?

Sara
Sabar dong ini gue mau jalan
Ngatur mulu lo kayak panitia

Haechan
Telpon mark ni ya?

Sara
Ngapain?

Haechan
Ngajak arisan

Sara
WKWKWKWK SIALAN bukannya arisan malah debatin duit ntar
Udah mending lo mengasah bacot lo buat debat

Haechan
Udah jago
Jan lupa susu -renjun

Sara
Bilangin can
"beli sendiri, miskin"

Sara sedikit menunduk untuk meraih tiga kotak susu cokelat yang baru saja dibelinya dari mesin minuman otomatis. Seingatnya, Haechan pernah bilang satu tim di lomba ini isinya tiga orang. Kurang baik apa Sara, hah?

"Sarap!"

Tanpa menoleh pun sudah dipastikan pemilik suara itu adalah Farah. Hanya manusia sialan itu yang akan memanggilnya dengan panggilan khasnya. Dengan poni tipis dan rambut cokelat berkilaunya sempurna menghiasi senyumnya disertai warna merona di pipinya.

"Buat siapa?" tanya gadis itu menunjuk tiga kotak susu di tangan Sara yang setelah itu ia masukkan ke totebag putih kanvasnya.

"Ga tau ga kenal siapa."

"Ih terus ngapain lo beli? Lo mau kemana?" tahan gadis itu lagi melihat Sara berjalan ke arah biasanya ia pulang.

"Ke halte. Kan mau nonton Haechan?"

"Lo ga liat chat dari Kak Jaehyun?"

"Emang ngechat?"

"Diajakin bareng pake mobil dia. Jadi kita berempat sama si Lucas Lucas gatau siapa namanya deh itu yang anak debat juga."

"Kenapa bukan Kak Mark aja yang diajak bareng? Kan Kak Mark presidentnya."

"Ya mana gue tau. Emang gue yang punya mobil?"

"Lagian emangnya lo berani satu mobil bareng Mark Mark itu? Diajak balik bareng pake motor aja langsung bronkitis sesak napas lo." lanjut Farah menyambung pernyataan terakhirnya.

"Eh beda ya, strata kendaraan bagi gue paling atas tuh motor." Sara memperagakan tangannya membentuk tangga. "Mobil mah ga depan2an langsung, kalo motor ngerem dikit auto meluk, bahaya Far."

"Oh jadi kemaren itu lo meluk Kak Mark?"

"YA NGGA GITU"

"Gimana si kan kata lo ngerem dikit auto meluk? Masa iya sepanjang jalan dia ga ada nge-rem nya?"

DEBATER -Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang