Jeongin sedari tadi cemberut melihat ibunya sedang mengemasi pakaian, yang dilakukan Jeongin dari tadi hanya mendengus dan mendelik saat sang ibu melihat kearahnya.
"Yaudah adek ikut Mami aja ya"
"Gak mau, nanti kuliah adek gimana? Masa harus libur terus, makin oon dong adek" ketus Jeongin.
"Hus kamu ngomong nya jelek banget ah, mau mami sentil ya bibirnya?"
"Adek kan emang bodoh, nilai aja suka pas pasan. Gak kayak Kak Seungwoo, nilainya bagus terus" ketus Jeongin lagi.
"Gak ada yang bodoh sayang, adanya cuma si malas dan si rajin. Gak boleh gitu ah, buktinya aja kamu bisa masuk univ favorit"
Jeongin tidak menjawab, ia hanya diam melihat ibunya yang sudah selesai mengemas pakaian.
"Mami cuma sebentar kok di rumah nenek, kasian kan nenek disana gak ada yang rawat. Mana mungkin kakek yang rawat, mereka udah pada tua." Jelas Mami Jeongin.
"Kamu juga di rumah kan ada Kak Seungwoo, apalagi sekarang kan kamu udah pinter masak dek" lanjut mami Jeongin.
"Kak Seungwoo kan kerja Mi, nanti adek dirumah sendiri dong" ujar Jeongin.
"Adek kan udah jadi mahasiswa, masa masih manja gini sih?"
Bibir Jeongin semakin mengerucut ke depan.
Lain lagi di kediaman keluarga Hwang. Mereka tengah membersihkan rumah bersama.
"Ibu, udah sini biar Hyunjin aja yang lap-in lemari" ujar Hyunjin.
"Kamu istirahat aja nak, kesempatan loh ini mumpung kamu libur. Biar nanti kalo balik kerja badan kamu fit lagi"
"Justru badan Hyunjin pada sakit Bu kalo diem aja"
"Yaudah deh kamu pel lantai depan aja ya nak",
Hyunjin membawa sapu dan pel-an ke teras depan, namun saat membuka pintu ia dikagetkan dengan sosok kemarin yang telah membuat kaget di pagi hari. Iya itu Jeongin.
"Hehe halo om, mau Jeongin bantu beres-beres nya?" tawar Jeongin.
Hyunjin memandang tidak suka pada Jeongin yang sekarang tengah menatapnya dengan tatapan tengilnya.
"Saya tidak setua itu Jeongin" ujar Hyunjin dingin kemudian berjalan melewati Jeongin dan mulai membersihkan lantai.
"Ih kok om tau nama aku? Cenayang ya?" tanya Jeongin heboh.
Hyunjin mendecak melihat kelakuan Jeongin.
"Lagian kamu bukannya sekolah malah gangguin orang lain" ujar Hyunjin.
"Buat apa sekolah? Aku kan udah kuliah, lagian masuknya juga nanti siang" jawab Jeongin tenang.
Hyunjin menatap Jeongin tak percaya, benarkah anak seukuran Jeongin sudah menjadi seorang mahasiswa?
"Terus umur kamu berapa?" Tanya Hyunjin.
"Bulan depan masuk ke 21 hehe, aku udah tua ya om? Eh tapi masih tuaan om deng" jawab Jeongin dengan muka tengilnya.
"Saya masih 27 tahun Jeongin, jadi berhenti panggil saya om" ucap Hyunjin.
"Beda dua tahun sama Kak Seungwoo dong ya, ih berarti Kak Seungwoo paling muda hihi."
"Kak Seungwoo siapa?" Tanya Hyunjin bingung.
"Ya kakak aku lah om" jawab Jeongin.
Hyunjin mendecak mendengar jawaban Jeongin.
"Jeongin, berhenti panggil saya om ok? Saya lebih muda dari kakak kamu" pinta Hyunjin.
"Yaudah aku panggil sayang aja boleh?"
***
jadi menurut kalian, panggilan yang cocok dari Jeongin buat Hyunjin apa ya?? ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Captain, I Love You! ✘ Hyunjeong
Fanfiction┊𝗖𝗼𝗺𝗽𝗹𝗲𝘁𝗲𝗱┊❝Captain Hyunjin, bisa kan bikin aku terbang?❞ started : 8 Maret 2020 ended. : 8 Mei 2020 ━ [heebylly] ༉‧₊˚✧