hari ini lia dapet matkul tambahan dan kelas berakhir disaat cuaca sedang hujan deras. lia pun terpaksa nunggu hujan reda di lapangan indoor basket kampus karena di hari itu juga, ada anak basket yang lagi tanding.gak sendiri, lia ditemenin seoyeon, chaeyeon dan beberapa anak cowok fakultas lain.
"jeno ganteng ya."
"hah?"
"iya, lagi keringetan aja ganteng banget. tapi sayang anjir muka cakep tapi masih gak puas puas ngejar siyeon." ujar chaeyeon.
"hahahaha waktu lagi sama gue aja ngobrolin siyeon mulu yaa keliatan jelas belom move on lah dia. makanya masih ngejar." ujar lia santai sambil gigit kentang gorengnya.
"anjir enak banget ya jadi lo mantan mantan lo tersebar luas di kampus ini."
"enggak ah biasa aja. malah gak enak soalnya mereka nya sombong sama gue."
"kenalin dong sama gue, jangan pelit." sahut chaeyeon semangat.
cewek itu mengedarkan pandangannya, lalu mulai menunjuk satu satu dari sekian banyak cowok yang ada di ruangan ini.
"tuh, mulai dari sebelah kiri itu jaemin temen maen jeno, yang putih itu soobin, sunwoo, itu yang lagi maen game han jisung, sanha, sama satu lagi yang judes namanya ha yoonbin tapi gak tau sebelahnya lagi siapa."
"anjir cakep cakep gila lo lia."
lia cuma senyum denger celotehan chaeyeon sementara pandangannya tertuju pada tujuh cowok yang tadi dia sebutkan dan melempar senyum pada mereka.
"balik kuy, gak betah gue."
"makanya gue dari tadi pura pura maen game juga emang tuh anak ngeliatin kita."
"gue kena sial apa sih sampe dua kali ketemu dia. kuy lah cabut."
"nape nih maen cabut aja?"
"lo gak nyadar apa? kita bertujuh lagi diliatin sama cewek gila dari sebrang."
"udah lo gak perlu tau, kyu. gak penting juga." jawab yoonbin dingin, padahal dia nanyanya baik baik.
"siapa tadi namanya?"
"lia, choi lia."
KAMU SEDANG MEMBACA
not playgirl ✓
Fanfictionalasan mengapa lia memiliki banyak mantan pacar. ft. choi jisu © floristone, 2020