+62xxx
| met malem lialia
iya, ini siapa ya? |+62xxx
| gue yang tadi siang gak sengaja nabrak lo
| btw maaf yalia
iya gapapa lupain aja |+62xxx
| gue junkyu
| gue harap kita bisa jadi temenlia
hahahaha iya |
ini lia |+62xxx
| udah tau
| siapa sih yang gak kenal cewek secantik choi lia di univ xyz yang terkenal itu?
| btw sepbeklia
hehehe udah ya |junkyu
| makasih cantik"hm, menarik juga."
"lo beneran lagi deket sama junkyu junkyu itu ya?" tanya seoyeon, sambil scroll explore ig di hape lia.
sementara si pemilik hape lagi sibuk ngerjain laporan di notebook terlihat santai santai aja. "kagak, dia cuma minta saveback aja. lo pasti lagi buka roomchat-nya ya?"
"hehehehehe iya."
"dasar temen gak tau diri." sungut chaeyeon ikut nimbrung.
"tapi dia bukan kayak tipe cowok pakboi gak sih? dia agak kalem gitu, coba liat sini, chae." ucap seoyeon, kemudian chaeyeon merapat sambil bawa mangkok baksonya.
"hei, gue ke toilet bentar ya. nitip hape sama laporan." kata lia, meninggalkan meja kantin dan melipir ke toilet.
setelah beres dengan urusannya, lia benerin tali sepatunya dulu di ambang pintu. karena posisi lia menghadap lurus ke toilet cowok di sebelah toilet cewek, seorang pemuda keluar dari toilet, lalu beralih menalikan tali sepatu untuk lia.
"makasih, bin."
"sama sama, boleh kita ngobrol dulu?"
lia mendengus. "kalo tentang yang kemaren, maaf gue lagi sibuk."
"bentar doang."
"oke, apa?"
cowok itu menggeleng. "gak sekarang, nanti pulangnya aja. lo bubar jamber?"
"biasa, sore. tapi mendingan malem aja biar gak ada yang liat."
"ay ay princess!"
notes
haduuuu ini ff misteri kok malah jadi romance sih?😡
KAMU SEDANG MEMBACA
not playgirl ✓
Fanfictionalasan mengapa lia memiliki banyak mantan pacar. ft. choi jisu © floristone, 2020