lia ketawa renyah. "kamu tau, mereka semua takut dengan hal ini. mereka lari sebelum tau kalo isi peti mati ini tuh gak seserem apa yang mereka bayangin. cuman kamu yang gak lari. hebat, kamu berani."junkyu marah. hello bro, jadi selama ini yang lia lakukan buat nakut nakutin cowok cowok itu bukan mayat asli.
tapi cuma kue dari tepung beras dan permen. lia bener bener pinter buat ngelabuin mereka dan menyangka kalo lia itu kanibal.
air muka junkyu berubah menjadi dingin dan berdiri, menatap rambut lia yang belom puas memakan mayat permen itu.
"jadi semua ini cuma permen?"
"tapi kamu suka ini 'kan?" lia ikut berdiri dan menatap junkyu dengan tatapan sayu. "emm, gimana kalo sekarang kita pacaran?"
junkyu menggeleng dan mulai mundur pelan pelan. "jadi selama ini lo nipu?"
"oh, ayolah junkyu, lo gak asik deh. gue cuma main main. mana mungkin gue berani makan mayat asli?"
"ketakutan orang bukan main main, lia. kalo mereka stress ngeliat lo makan mayat secara brutal gitu gimana?"
tatapan lia mulai kosong. dia mencerna kata kata junkyu barusan. kemudian, bibir junkyu membentuk sebuah seringaian kecil dan dia pun ketawa remeh.
"hm, menarik. kayaknya gue juga tertarik deh buat ngadain tes cinta kayak lo."
lalu junkyu meraih sekop dan mulai menggali kuburan yang lain. ketika sudah menemukan sebuah peti mati, dia langsung membukanya dan mulai melahap mayat di dalamnya.
"lia, ini lebih enak lho. mau?"
lia pun berlari dan teriak minta tolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
not playgirl ✓
Fanfictionalasan mengapa lia memiliki banyak mantan pacar. ft. choi jisu © floristone, 2020