"sambil chatime dong, ah gak asik lo berdua." cibir chaeyeon kesel, nyender di loker sambil nunggu lia ngambil buku di lokernya.karena tugas matkul makin numpuk dan gak mungkin bisa dikerjain sendiri, maka dari itu chaeyeon insiatif ngajak dua temennya nugas bareng diluar.
"hayu, chae. tapi kayaknya gue gak bisa lama soalnya gue ada janji sama echan hehehehe." timpal seoyeon.
"tapi lia bisa 'kan?"
cewek itu cuman ngangguk. setelah lia dapat buku yang dia cari, sebuah secarik kertas biru jatoh dari sela sela buku itu dan tertiup angin ke arah tempat seoyeon duduk.
"hm, apa ini?"
jangan keseringan makan yang manis, nanti giginya rusak loh :) -j♡
"cieeeee lia, doi baru yaa?"
"ha apaan sih emang?" lia merebut kertas itu dari seoyeon. dahi lia mengerut, lalu noleh ke kanan kirinya, memastikan bahwa hanya ada mereka disini.
bukannya senang, lia justru terlihat kesal dan membuang kertas itu ke tong sampah.
"kayaknya gue gak bisa sekarang deh, maafin ya. nanti gue kerjain sendiri di rumah."
"kenapa, li? buru buru amat?"
"enggak, pulang duluan ya." kemudian lia lari keluar dari lorong loker dan menghilang.
nafasnya makin memburu, bukan capek abis lari larian, tapi karena amarahnya yang makin memuncak. dan akhirnya dia nekat masuk ke gedung fakultas olahraga dan mencari orang itu sampai ke kelasnya.
lia
do you know the consequences of leaking | people's secrets, right?binbin
| what do you mean?lia
fuck off, you really can't be trusted |binbin
| lia, gimme an explanationlia
pikir aja sendiri |sangking marahnya lia sampe nabrak pundak seseorang yang jalan dibelakangnya waktu lia mau balik badan.
"eh, m-maaf."
cowok itu senyum manis. "gapapa lia."
mereka berdua, ada yoonbin dan satu cowok yang gak dikenal. mata lia dan yoonbin saling bertemu, tapi yoonbin langsung buang muka sementara cowok satunya lagi masih senyum.
"udah cepet jalan woi." bisik yoonbin sambil nyikut orang disebelahnya.
"sampe ketemu lagi, lia!"
dia melambaikan tangan pada lia, dan cewek itu cuma senyum kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
not playgirl ✓
Fanfictionalasan mengapa lia memiliki banyak mantan pacar. ft. choi jisu © floristone, 2020