Rose POV
“Bagaimana kau tahu itu?” Kataku, menghindari tatapan Joy.
"Itu tidak penting." Katanya, "Katakan saja kenapa. Aku pikir kau bilang kau menyukainya?"
"Aku menyukainya." Ucapku, merasa lebih bingung. "Hanya saja—aku tidak ingin ada gangguan sekarang. Dan kau tahu itu."
Joy menatapku dan kemudian ia menghela napas berat. “Ya, aku tahu itu.” Katanya setengah hati. Ia menyisirkan jari-jari ke rambutnya dengan frustasi. “Kurasa semua yang telah kami lakukan dan rencanakan tidak berjalan semestinya,”
"Apa?" Kataku, mengerutkan alis ingin tahu. "Tunggu, apa kau tahu Lisa menyukaiku?"
Untuk sesaat ia ragu-ragu untuk bicara. “Aku baru tahu beberapa hari terakhir.” Joy mengerang. “Jennie, Wendy dan Seulgi mengatakan padaku apa yang mereka sadari tentang Lisa akhir-akhir ini. Jadi kami melakukan sebuah ... rencana.” Ia mulai melanjutkan.
Aku mengangkat salah satu alisku. "Sebuah rencana?" Aku bertanya, setelah langsung menanggapinya. "Rencana apa?"
"Untuk membuat Lisa akhirnya menembakmu!" Desisnya padaku. "Aku tahu kau tidak akan menembaknya dan itu sangat jelas bahwa dia menyukaimu juga, jadi kami pikir kami harus membuat rencana bagaimana membuat dia mengaku padamu."
"Tunggu, apa Jennie dan yang lainnya tahu tentang aku menyukai Lisa?"
"Tidak, mereka tidak tahu." Kata Joy menggelengkan kepala dan membuatku lega. "Jadi kami merencanakan sesuatu yang akan membuat Lisa akhirnya mengaku padamu karena aku sangat lelah mengawasinya menatapmu seperti anak anjing setiap kali kita pergi bersama. Sebenarnya, teman-temannya telah mendorong dia untuk menembakmu sebelum orang lain mendahului melakukannya tetapi Lisa terus mengatakan dia menyukaimu hanya sebagai teman. Tapi tentu saja, kita semua tahu dia berbohong. Maksudku, aku pernah melihat bagaimana dia memandangmu dan itu jelas tatapan yang lebih dari teman. Dan kau," ia menatapku sedikit tegas, "Kau begitu buta, kau bahkan tidak menyadarinya?"
Aku menyadarinya, oke? Aku ingin memberitahunya, tapi sebaliknya, aku mengalihkan pandanganku darinya. Aku sering melihat itu sebelumnya, tapi aku tidak ingin berasumsi apapun jadi aku menepisnya.
Joy menghela napas dan melanjutkan. "Pokoknya, setelah itu, ketika aku dan anak-anak pikir Lisa tidak akan bertindak dalam waktu dekat, kami akhirnya memutuskan untuk membuat Sehun berpura-pura dia menyukaimu."
Rahangku rasanya hampir jatuh. "Jadi Sehun hanya berpura-pura menyukaiku." Kataku, merasa lega entah kenapa karena aku juga tidak ingin menjadi canggung dengannya.
"Well, tidak sepenuhnya." Kata Joy mengangkat bahu sedikit. "Seulgi juga menyukaimu, tapi tidak sebanyak Lisa. Jadi, kami menggunakan itu untuk mengganggu Lisa. Kami membuat Seulgi pura-pura di sekitar Lisa dan curhat padanya bahwa perasaannya padamu semakin membesar. Dan kemudian kemarin—"