Oke aku akan coba nulis lebih panjang yaaaa hehehe✨✨
🐻🐻🐻
"mas.... Kamu mau aku buatin kopi?" jongin baru pulang kantor agak malem karena lembur. Jennie sengaja tungguin jongin pulang niatnya mau selesain masalahnya biar ga diem dieman lagi gitu. Kan kangen.
Jongin lirik jennie di kasur, buka dasinya. "Gak usah. Kamu tidur aja."
Jennie diem coba biasa aja liat suaminya."mau sampai kapan kamu diemin aku?" suara jennie bergetar lagi. Kalo lagi kayak gini sama jongin jennie bisa keliatan lemah banget.
"kamu tanya sama aku? Bukannya harusnya tanya kediri kamu?" jennie netesin air mata liat jongin.
"ya harusnya kamu baikin aku dong! Gabiasanya kamu malah cuek! Kamu udah ga cinta aku lagi?!"
🐻🐻🐻
Kalimat itu terus terngiang ngiang di kepala mingyu. Mingyu pas baru pulang denger orang tuanya ribut do kamar malah milih pergi lagi. Dan disini dia sekarang.
"udah jangan di pikirin." mina liat mingyu kasian. Mingyu peluk mina nenggelemin mukanya di leher perempuan itu yang baru aja jadi kekasihnya hari ini.
"aku boleh nginep di apart kamu ga?" pelan. Mingyu masih males banget pulang kerumah.
"iyaa iyaa boleh kokk. Kamu jangan sedih yaa? Kamu harus kuat.. Disaat kayak gini cuma kamu harapan adik adik kamu." mingyu udah jelasin semua ke mina soal kemarin kenapa dia gabisa dateng. Sekarang mina malah yang ngerasa bersalah karena ngerasa egois.
Mingyu nganguk aja senyum seneng pelukin mina gemes. Seneng akhirnya mereka resmi. Hehe.
🐻🐻🐻
Jennie lagi olesin roti buat sarapan Ella. Somi liatin bundanya yang bengep lagi matanya.
Bunda ayah berantem Lagi?
"kenapa somi? Mau roti juga?? Bunda buatin yaa?" Somi geleng aja.
"ayah kemana bunda?" Jennie diem liat somi. "ayah udah berangkat tadi katanya ada meeting pagi mendadak." senyum miris.
Somi sama Ella liatin jennie sedih. Mereka tau jennie lagi sedih. Jennie liatin anak anaknya kayak gitu Jadi ngerasa bersalah.
🐻🐻🐻
"kalian belom baikan juga??" jiso liat jennie yang gak kayak biasanya. Jennie ngnaguk aja.
Mereka lagi di cafe sambil nunggu Ella pulang sekolah. Ada Rosé sama Lisa juga disitu.
"Gue udah coba buat perbaikin. Tapi..." jennie malah mau nangis lagi.
"malah ujung ujungnya tuh berantem. Gue kasian sama anak anak jadi kena imbasnya... Aapa Lagi jongin tuh jadi gak betah dirumah. Gue jadi makin nething kan." jennie udah nangis aja.
Jiso peluk jennie kasian. Yang lain juga ngerasa iba.
"chan gue tanya malah gatau sih dia.. siapa tau kan jongin cerita." Rose manyun.
"coba nanti gue tanya sehun deh..." jiso usap jennie saya. Lisa diem aja liatin mereka.
🐻🐻🐻
📍 Sky Resto & Lounge
Resto yang selalu rame di deket kantor jongin ini selalu Jadi pilihan jongin kalo mau ketemu temen atau client sekali pun Karena tempatnya yang cozy banget.
Bapak ber-anak empat itu masuk ke resto langganannya itu untuk bertemu seseorang disana.
"jongin..." suara khas perempuan yang dulu pernah buat hati dan hidup jongin jungkir balik. Sekarang wanita itu tepat berada di depannya masih sama kayak dulu. Cuma sekarang yang beda adalah rambut pendek sebahunya yang buat Krystal makin terlihat mempesona.
🐻🐻🐻
"mark kita makan siang disini?" somi familiar sama resto ini karena ayahnya pernah ngajak mereka kesini untuk makan siang bareng.
"iyaaa.... Om gue ngundang kesini. Gapaapa kan? Makan gratis nih haha. " Entah Sejak kapan mark udah gandeng tangan somi. Mereka cari tempat yang hampir penuh, ngerasa kayak anak ilang karena rata rata disini yang dateng orang kantor semua.
Saat somi mengedarkan pandangan cari tempag duduk, somi reflek noleh karena ada nama ayahnya yang di panggil. Liat itu somi matung, seakan akan dunia berenti tiba tiba.
"som Ayo..." mark nangis pas liat somi yang udah nangis terus lari keluar resto.
Leave your word here✨
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ✔
FanfictionKim jongin Jennie kim Kim mingkyu Kim somi Ella kim Keluarga Kim rasa local....