USA.
Mingyu yang dari tadi fokus ke hand phonenya sendiri, somi yang dari tadi manyun sambil tiduran dan ella yang di timang timang karena abis nangis.
Jennie liat mereka yang gak Ada semangat semangat nya liburan di waktu harpitnas ini. (Hari kejepit nasional) cuma libur hari kamis tapi jumat mereka bolos jadi Ada waktu 4 hari di US. DASAR.
"kalian ini lagi kenapa sih?? Kita kesini mau liburan lho. Papa kalian sempetin waktu buat liburan bareng kita kesini tapi kalian malah galau galauan begini??"
Sepi.
"emang apa yang sampe bikin mood kalian ilang gitu? Somi semalem nangis ya? Abang juga? Abang juga tumben begini? Sampe adiknya ajak bercanda malah di bentak. "
Jennie masih ngomong pelan pelan sama mereka.Jongin yang masih gendong Ella diem liat anak anaknya yang besar, sabar. Jongin tau anak anaknya lagi Ada masalah dalam percintaannya tapi kan ga gini juga. Sampe Ella godain mingyu sampe Di bentak karena moodnya Lagi ga bagus.
"bang." yakk... Si jongin mulai angkat bicara. Mingyu auto nunduk dong karena nyesel juga.
Tadi mingyu abis telfonan sama mina dan malah berantem. Dia tau sekarang kenapa mina akhir akhir ini ngehindar. Karena masih ga mood pas Ella ajak bercanda malah kena bentakan.
Flashback
On the phone.
"udah yaa ming jangan telfonin aku terus. Aku tau kalian Lagi liburan. Enjoy aja. Aku mohon bgt jangan hubungin aku lagi" panik donf mingyu.
"aku punya salah apa sama kamu? Tell me na... Jangan Gini dong. "
Mina yang udah capek banget nafas berat.
"just stop contact me. Aku ga pantes buat kamu. Ok? " jawab cepet.Mina udah capek di teror mulu grgr cuma deket sama mingyu. Makin hari juga kata katanya makin ga wajar. Itu yang buat mina pelan pelan coba menghidar dari mingyu. Ternyata deket sama mingyu ga seenak temen temenya bilang.
Off
"maaf....." mingyu nunduk. Inget percakapan dia sama mina. Gimana jadi ga galau.
BARU MAU NEMBAK. Tapi cewenya minta di jauhin. Rasanya pengen mingyu cepet susul ke Jakarta. Tapi denger omongan mina yang kayak merasa risih sama mingyu dia Jadi ragu. Anaknya pak jongin minder. Takut di tolak.
Jennie jadi ga tega liat mereka ke kasur ke tengah mereka rangkul mereka pelukin. Somi sama mingyu peluk mamanya erat sayang. Jennie makin ngerasain kesedihan mereka.
"apapun masalah kalian... Selesai kan baik baik. Kan udah dewasa. Udah pada kuliah kan... Kalo salah minta maaf. Kalo di kecewa coba dengerin dulu mereka. Siapa tau Ada yang kalian gatau kenapa mereka bisa gitu sama kalian.... Kita ga pernah Tau apa yang Terjadi sama orang lain. Yang penting itu sama sama mengerti dan Di omongin Baik baik."
Jennie usap usap kepala mereka sayang. Mingyu makin peluk jennie manja. Ga jauh beda sama somi makin erat peluk jennie karena makin ngerasa bersalah sama Lucas.
Jongin liat Jennie begitu malah Dia yang meleleh senyum gemes liat istrinya begitu. Bidadari syurga kalo kata jongin mah.
"I never wrong to choose you to be my wife" teriak jongin. Tapi tenang dalem hati kok. Hehe.
Kritik dan saran Di persilahkan. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ✔
FanfictionKim jongin Jennie kim Kim mingkyu Kim somi Ella kim Keluarga Kim rasa local....