secepat ini? ✨

2K 128 8
                                    


Instagram update.

Kim_doyeon

Kim_doyeon : 📷: @ten_10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim_doyeon : 📷: @ten_10

Likes by ten_10, kunfayakun, kang_mina.

Somi diem liat postingan doyeon. Mingyu lagi ajak Ella main bowling di timezone. Sedangkan dia lebih milih beli kokumi sambil duduk di depan timezone.

Setelah ilang di telan bumi ternyata dia balikan?

Abis somi balik dari New York atau lebih tepatnya setelah somi upload foto sama mark. Lucas ngilang, gak ngechat atau telfon kayak biasa.

EMANG BELOM PACARAN SIH. Tapi somi kan udah agak baper sama lucas.

Jeno duduk samperin somi, abis beli xing fu tang dia.
"manyun aja lu."

"Eh jen lu deket sama yeji ya?"

Gak tau kenapa Jeno tiba tiba keselek.

"somi. Sorry lama yaa?" Mark baru dateng,  sengaja somi ajak kesini biar gak gabut aja gitu hehe.

"Dih tau gitu gue ajak yeji jugaaa." dengus Jeno.

"Hahaha rasain lo. Wlee. Ayo mark" gandeng mark masuk timezone.

Yeji hwang
Yejii. Dimana? Ke kemang bisa ga?






🐻🐻🐻



Jongin ngerasa dunianya runtuh seketika. Kalimat itu, kalimat yang jongin gak pernah mau denger dari mulut jennie tapi malah keluar sekarang.

"pergi! Aku mau kita pisah!" Jennie udah kacau juga dikamar. Hatinya sakit bahkan setiap denger suara jongin sekarang.

Jongin masih diem gak ngerespon apapun. Bahkan nafas aja sampe lupa sekarang. Jiso sama sehun yang dengerin dari ruang tamu juga kaget. Gatau harus gimana.

"jennie please... Kasih aku kesempatan..." jongin masih nahan tangisnya.
"jen.. Aku sa-"

"pergi Kim jongin!! Aku muak liat kamu!!!!!" teriak kesel.

Jongin merem denger suara jennie yang begitu menderita karena dia. Dia sadar kalo jongin salah tapi Dia bener bener gak selingkuhin. Demi tuhan.

"aku sayang kamu Kim jennie... I really do."

Tapi gak ada respon apapun dari jennie yang buat jongin makin putus asa. Jongin usap mukanya kasar. Jalan pelan keluar.

Jennie bukan gak mau respon tapi perutnya gak bisa di tahan lagi. Jennie lari ke kamar muntahin semua isi perutnya untuk yang kedua kali.




🐻🐻🐻



Marklee

Marklee : senengnya yang abis tuker tiket di timezone😝

Liked by jaejung, jo_hnyy, haechanlee
Jo_hnyy:lama nih pergerakan nya.. Kan udah ketemu keluaga. Eh Maap.
Renjun_park: jagain tuh temen gue markkkkkk
Nancy_yuuu: mark? Kamu di jakarta?

Oh.jeno

jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh.jeno: "jen.. Fotoin dong!"

Liked by shin_ryu, Hyunjin_hwang,yeji_hwang.

Comment:
Hyunjin_hwang:hmmm kembaran ku cantik sekali...
Lia_julia:pepet terussssss tapi ga nembak. Ups.
Yeji_hwang:jennn ish😑

THE KIM'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang