The Kim's 🐻Jennie sengaja nunggu Jongin pulang kerumah. Tapi sampe jam segini Jongin masih belom pulang. Khawatir.
"Masih marah kali ya dia?" Jennie bolak balik kayak setrikaan. Jennie duduk di sofa ruang tamu, usap perutnya sayang. "Dede... Bantuin bunda baikan sama ayah ya?" nafas berat manyun.
Cklek
Jongin masuk, Jongin masuk agak kaget liat Jennie yang mungkin nunggu dia. Jongin masih bete sih emang.
"Mas..."
Jongin liatin Jennie yang gitu.
"Aku mau minta maaf." Nunduk, "Omongan aku gak baik. Maaf. Jangan diemin aku lagi.""Iya." Jongin jalan gitu aja ke kamar. Jennie yang kaget liat respon Jongin secuek itu sedih.
Usap perutnya. "Masih marah Dek..."
🐻🐻🐻
Jennie bangun pagi pagi, mau masakin makanan kesukaan Jongin. Siapa tau ga di cuekin lagi yakan.
Anak anak turun untuk sarapan.
"Wih banyak banget nih tumbem." Celetuk Mingyu."Udah deh makan aja kamu."
Mingyu sengengesan aja makan lahap.
"Where daddy mom?" Jennie usap anak bontotnya. "mungkin lagi siap siap." Sebenernya Jennie harap harap cemas.
Yang di tunggupun tiba, Jongin keluar kamar. "Ayah berangkat."
Deg
Jennie diem.
"Ayah gak makan? Bunda masak banyak tau." Jongin lirik sekilas makanannya.
Sekilas.
SEKILAS.
"Ayah ada rapat pagi, ayah berangkat ya."
Terdengar suara mobil Jongin yang pergi menjauh dari rumah.
"Bunda kekamar ya. Kalian hati hati berangkatnya." Jennie masuk kamar nangis sendirian.
Jennie usap usap perutnya.
"Gimana dong dek buat ayah gak marah lagi." Jennie kesel sendiri biasanya tuh Jongin gampang di bujuk ,mungkin kali ini dia udah keterlaluan.
Tapi Jennie kan lagi hamil masa di cuekin lama lama!
Jennie kesel!
Ahaa! Jennie tau. Setelah mmenyusun rencananya Jennie bertekad hari ini Jongin harus luluh.
Harus!
"Ah tapi kalo anterin makanan ke kantor masih trauma ish tapi dari pada ngambek terus yakan?"
Jennie turun kebawah buatin makan siang buat Jongin. Setelah jadi Jennie tata rapih.
"Perfect! Duh udah jam 11 lagi"
Jennie lari ke kamar kamar buat siap-siap, dandan tipis. Pake liptick Chanel yang di beliin Jongin. Dan Jennie langsung cus berangkat.
Sampai di kantor Jennie masuk ke arah lift. Semua karyawan sapa Jennie dengan ramah.
Istri bos disini.
Cantik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ✔
FanfictionKim jongin Jennie kim Kim mingkyu Kim somi Ella kim Keluarga Kim rasa local....