baikan✨

2.2K 153 15
                                    

Aku seneng ada yang memperhatikan kejangalan itu HEHE. 😁

Niatnya aku mau jelasin di khusus keluarga OH. Gimana menurut kalian?
.
.
.

 Gimana menurut kalian?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐻🐻🐻

Jennie diem liatin suaminya yang terlihat berbeda. Ever sejak kapan jongin jadi begitu? Kayak orang gak ke urus. Dalem hati jennie kasian tapi entah kenapa Jennie gak mau nunjukin itu sekarang.

Somi liatin orang tuanya yang  cuma liat liatan ini diem.

"Somi... Ayo kamu makan dulu. Bunda siapin yaa?" somi samperin jennie.

Disini mereka sekarang, di teman belakang rumah jiso dan sehun. Jennie diem masih buang muka gak mau liat jongin.

Jongin mati-matian nahan untuk gak meluk jennie. Sedih istrinya gak mau liat dia. "Jennie..."

"omongan kamu waktu itu gak serius kan?? Berapa lama pun kamu gak mau ketemu aku gapapa. Tapi tolong jangan minta pisah." serek jongin nunduk.

"aku berani sumpah aku gak ada apa apa sama Krystal..." denger nama itu Jennie sedih lagi. Jennie ngerasa kalah kalo udah di sandingin sama mantan jongin yang satu itu gak tau kenapa.

"mas, kamu cuma  jadiin aku pelarian kamu Lagi ya? Kayak dulu." Jennie udah nangis aja.

Jongin reflek jongkok depan Jennie.

"Demi tuhan engga sayang." pegang tangan Jennie. "dengerin aku, Waktu di resto itu. Iya bener aku ketemu Krystal disitu. Tapi aku ketemu cuma untuk bilang jangan datengin kantor ku terlalu sering. Karena beberapa terkahir ini setiap jam makan siang dia mampir terus. Alesan dia sih katanya ada kerjaan deket situ."

Jennie nangisnya makin kejer dong.

Jongin genggam kuat tangan Jennie ciumin. "Aku Bukan gamau jujur... Aku cuma mau jaga perasaan kamu aja.  Tapi mungkin aku salah. Harusnya jujur aja ke kamu. Yang kamu liat di ruangan aku semua bener bener salah paham sayang. Aku gak ada perasaan apapun lagi sama dia."

"hiks hiks hiks hiks hiks hiks" Jennie gak Jawab apapun bikin jongin makin panik, pasrah dia. Tapi tanpa Di duga Jennie langsung peluk jongin erat sambil nangis sesegukan.

🐻🐻🐻

Somi senyum seneng liat jongin bopong Jennie ke kamarnya jennie selama nginep dirumah jiso. Itu artinya mereka udah baikan. YEAYYYY.

somi buka aplikasi chatnya.

Mark (2)
Gimana?

Lucas (1)
Som..
The girls (4)
Wokwokwok

The Kim's (4)
Iyaaa

Bunda
Kamu dimana?

Abang (1)
Y.

Somi diem liat nama yang beberapa hari ini ilang entah kemana. Somi inget postingan cewe itu jadi milih abaiin chat dari Lucas.

"somi... Bunda kamu mana???"

"Eh tante jisooo, Ada dikamar sama ayah..."
Jiso kaget, "Ada ayah kamu?"

Nganguk, "udah baikan kayak sih, abis udah gendong gendongan Hehe."

"Ibu... Eric pulang yaa? Kalian mau jemput mama di bandara..."Eric turun dari tangga samperin jiso sama somi.

"hati hati yaa..." Eric Salim, cium pipi jiso. "Jeno mana ric?masih tidur?" Eric ngnsguk. "aish mentang mentang libur molor terus dia."

"Tau tuh pacarnya udah nelfonin aja Di anggurin."

"Jeno punya pacar?" jiso kaget.

"cantik tan, kemarin main sama aku Di timezone. Tante belom liat ya? Big aku kasih liat." somi buka instagram, dan jadi gossipin anaknya sendiri.

Jeno yang lagi enak enak tidur usap kupingnya yang panas.

🐻🐻🐻

Ada yang kasih kangen kangenan nih gaesss padahal masih siang. "kamu ga kerja mas?" jennie pelukin jongin sayang manja bawaan dede bayi, oh Iya Jennie belom kasih tau lho.

"Gimana mau fokus kerja kalo lagi marahan sama kamu? Makan aja gak nafsu sayang." manyun ngedusel di dada jongin nyaman senyum malu.

Jongin yang liat tingkah Jennie kayak gitu gemes pelukin sayang. Kecupin jennie gemes.

"Mass bewok kamuuu ish." Jennie emang ga begitu suka jongin bewokan sih. Jennie liatin, usap usap bewoknya. "gak keurus banget sih.."

Jongin nyaman aja di gituin "Nanti ku cukur deh.".sengaja ngedusel.

"Hahaha mas geli..."

Deg. Akhirnya tawa Jennie keluar dan otomatis jongin seneng banget. Se simple itu.

"hmm mas..." Jennie masuk peluk jongin, mainin kancing kemeja jongin. "Kalo misalkan Ella punya adik la-"

"Ayolah gassss." Kata jongin semangat. Jongin cium bibir  Jennie gemes. Jennie yang kaget gak bisa nolak lebih milih bales ciuman suaminya itu, sekalian kangen kangenan. Hehe..

Pas jennie ngerasa ciuman jongin udah nuntut, Jennie tepuk bahunya biar berenti. Gabisa nafas ccoy.

Mereka ngos ngosan, saling natap. Jongin nempelin kening mereka, usap pipi Jennie yang agak gembul. Jennie gak abis pikir sama suaminya padahal baru nanya kayak gitu doang.

"kamu tuh ish..." Jennie manyun. "kan kamu yang bilang mau nambah?" Jawab dengan polosnya.

"Tapi kalo udah ada gimana?"

🐻🐻🐻

Gimana? Gimana? Hehe

THE KIM'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang