January, 10 2019.
"Banggggg....". Somi ngerengek sama abangnya sambil liat majalah fashion di kamar abangnya.
"Apaan sih lo som elah." Mingyu fokus ke PS.
"Ini gimana mama papa mau ultah tapi malah diem dieman gini. Lo bantu mikir apa sih?!" Somi kesel.
Yap. Jennie sama Jongin lagi diem diaman. Sebenernya Jennie yang diemin Jongin padahal udah di bujuk tapi jennie masih tetep bete. Kasian Jongin.
Tiba-tiba Ella masuk ke kamar Mingyu.
"kakak somi... What is this?""this is telor gulung Ellaaa, you can try..." Somi senyum
''Eh lo kok beli telor gulung ga bilang bilang?? Bagiiiii. " mingyu langsung heboh.
Selera mingyu sama somi mah udah Indonesia bgt karena mereka lahir di indo tapi ke mereka pindah ke Aussie dan balik lagi ke Indo. Beda sama Ella yang emang di besarin sama neneknya di Aussie.
"no abang! Ini Ella punya! Ella like it!"
Jangan hujat Ella ya huehue.
Sayang❤
Bundaaaa
Dimana? Udah selesai?
Ayah jemput yaaa?
Bun....
Bun masih marah ya??
Gaada apa apa lagi bbun
sumpah...
Jangan di cuekin dong :(
(read)Jennie yang cuma sengaja read chat dari suaminya senyum lucu liat jongin yang dari kemarin usaha buat bikin Jennie gak marah dan malah Jennie gemes.
Jongin gak pernah berubah dari jaman kuliah pikir jennie.
"nyengir nyengir aja sih? Kenapa lo kayak anak baru puber tau ga?" ledek Rose.
Sedangkan Jiso sama Lisa cuma ketawa. Mereka lagi nongkrong sambil lunch bareng di deket sekolah baru Ella sambil nunggu anak mereka pulang.
"masih marah sama jongin lo ya?" tebak Jiso.
"hmm, bete aja... Secara lo taulah dulu pengaruh Krystal gimana di hati jongin?" jennie jadi inget inget dulu.
"Tapi sekarang udha beda dong jen... Kalian udah berkeluarga punya tiga anak. Ga mungkin jongin gitu lagi."
"Tumben omongan lo bener lis yang udah nikah 2x mah beda ya haha" Rose liat lisa.
"Aishhh sialan" lirik rose.
Dan Jiso cuma diem liat mereka. Senyum kecil.
"Eh sorry." nyengir bego ke Jiso.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ✔
Fiksi PenggemarKim jongin Jennie kim Kim mingkyu Kim somi Ella kim Keluarga Kim rasa local....