ehe✨

2K 128 8
                                    


🐻🐻🐻



Jongin dari tadi gak mau lepasin pelukannya dari sang istri yang gemesin banget kalo baru bangun tidur. Mereka udah balik kerumah dari beberapa minggu lalu dan jongin bahagia banget denger kabar berita dari jennie dan jadi overprotective.

Anak anak juga udah tau kok, Dan mereka ikut bahagia juga.

"Mas.... Geliii." ngerengek manja. Karena dari tadi Jongin gak berenti ciumin pipinya sambil pelukin Jennie gemes.

"Aku kan masih kangen." ciumin gemes.

"Sama." Jennie manja ciumin dada Jongin gemes.

Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan yatuhan.

Teriak Jongin dalam hati.


🐻🐻🐻


Jongin bangun pake celananya lagi.
"Aku mandi dulu ya mau bareng?"

"Hmm gak usah deh.. Aku mau ngecheck anak anak dulu." Jennie pake lagi dress tidurnya sambil ngaca.

"banyak banget lagi tanda merahnya." usap lehernya, manyun.

Jongin ketawa aja tanpa dosa.

Jennie keluar, kamar liat ruang makan udah sepi. "aish anak anak udah berangkat kali yaa"

"bunda..?"

"somi... Ella berangkat sama siapa?"
Sambil buatin roti buat somi. "sama abang. Abisan ayah gak keluar kamar. Ahh aku tau. Emang boleh nda lagi hamil tadi gituan?" godain.

Jennie lirik somi malu, merah pipinya. "Ishh kamu tuh... Ayah kamu tuh maksa bundaa."

"Hihhhh ayahhhh, emang bunda gak mual mual gitu?" Jennie geleng. "semoga aja engga deh yaa. Capek tau mual mual terus."

Jongin turun liat istri sama somi lagi sarapan "pagi Istri ku anakkuu." kecup mereka.

"siang kali yah, udah kan 10 tauu. Ayah jadi bos malah berangkat siang mulu." ledek.

"biarin dongg, bunda kamu yang minta tuh." somi lirik Jennie yang nyengir aja.

Jennie emang jadi lebih manja sama Jongin, sampe sampe Jongin harus berangkat siang karena Jennie yg manja, bahkan pernah sampe nangis karena Jongin mau berangkat pagi.
Katanya, " Mas berangkat nya siang aja aku masih mau di manjain Mas."

JONGIN MANA BISA NOLAK.


"Hihhhh samanya."

🐻🐻🐻

Jennie lagi senyum senyum sendiri liatin hpnya. Jongin ngespam chat mulu. Jennie lagi di cafe biasa nunggu Ella pulang sekolah.

"gemesin banget sih jongin Jiss, jadi bawel banget huhu."

Jiso geleng geleng aja liatin Jennie yang kayak bocah lagi kasmaran.

"Jen... Liat deh tuh siapa." jiso kaget, bisik.

"Krystal..."

*abaikan jam nya ya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*abaikan jam nya ya hehe

THE KIM'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang