Pagi ini hari natal, sarapan di kamar sama keluarga adalah hal yang jarang banget mereka lakuin. Karena kalo dirumah pasti cuna sibuk makan tapi kalo ini kan engga. Bapak jongin dan ibu jennie sarapan sambil manja manjaan dan Ella yang nonton cartoon di samping mereka. Mingyu yang sarapan sambil chatan entah sama siapa. Dan somi? Anaknya lagi senyum senyum sendiri."mamaaa kayaknya kakak kesambet? senyum senyum sendiri gitu" polos.
Jongin sama jennie langsung liatin anaknya itu."paling masih kepikiran cowo semalem." mingyu cepu.
"ABANGGGG."
"ha? Cowo Siapa? Kamu dapet cowo disini som? Mama gamau ah kamu pacaran sama buleee." anak anak dan suami jennie langsung liatin jennie kaget. Karena gak biasanya jennie gini, jennie tergolong perempuan yang welcome sama apapun.
"kenapa kalian liatin mama gitu? Salah? Mama cuma gamau somi salah milih cowo Ihhh."
"aishh kamu tuh." Kai gemes.
"engga kok mah.. Mark itu ibunya orang Indo. Tapi dia besar di kanada. " ceplos somi.
"Jadi nama cowo itu mark? Bawa kesini nanti. Kita makan siang bareng. " kata jongin. Somi langsung panik dong.
---
S
emua gara-gara abang somi manyun aja dari tadi. Mereka udah ada di resto untuk makan siang abis mereka belanja dikit. Kata ibu jennie ini sih dikit.
Karena mingyu ceritain kejadian semalem jongin sama jennie malah seneng liat anak anak nya berbuat kebaikan gitu, jadilah dia ngajak mark makan siang bareng. Dan kenapa mark beneran dateng?
Karena somi sama mark semalem udah tukeran nomer telfon. Hehe.Dan disini lah mereka di restaurant jalan, yang rame banget. Sambil nunggu mark mereka pilih pilih duluan. Somi gak tau lagi harus gimana pasti dia di ledekin abis abisan nanti.
Dan akhirnya mark dateng. Dia juga sebenernya gugup banget."Ma, pa.. Kenalin dia mark.." salting.
"halo, om Tante.. Saya mark.." gugup.
Mereka nyambut baik mark, karena anaknya juga gampang bergaul dan bisa langsung deket."ternyata mark baik ya.. Pantes somi senyum senyum mulu tadi pagi."
"PAPA" somi udah merah banget malu. Mark cuma senyum senyum malu juga. Mereka makan siang dengan somi dan mark jadi bahan ledekan.
Instagram update.
Mark_lee
Mark_lee what you see?? 👀
Likes 1.256
Views all comments 260
Jonny oh Jadi ini yang di ceritain?
Jae_jung Jadi ini yang tadi pagi ribet sendiri mau pake baju apa?---
Haloooo! Aku update lagi Hehe.
Thank you for reading my story! 😊
Too happy see all the comments ❤❤
Maaf kalo suka typo ya hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ✔
Hayran KurguKim jongin Jennie kim Kim mingkyu Kim somi Ella kim Keluarga Kim rasa local....