Instagram update.
Lambe_nying_nyingLambe_nying_nying: apa kah mince ga salah liat nichh...
Pak arsitek yg family goals ini terlihat bersama sang mantan????
Perasaan si sang istri jennie gimana yachh...Likes by Lianas_, boysaputra, jedunss, and 56.660 more.
🐻🐻🐻
Somi terus nangis di mobil mark.
"mark gue gamau pulang. Gak tega liat bunda.." somi sesegukan."iyaa iyaa.. Tapi tenang oke?" mark ngerasa prihatin sekaligus ngerasa bersalah. Gimanapun juga kan dia yang ngajak ke cafe itu.
Tangisan somi makin kejer liat hp yang dari tadi geter terus, banyak yang mention dia di akun lambe itu.
"kenapa ayah tega!!!" somi gatau Lagi harus nangis sekenceng apa biar Sakit hatinya ilang.
🐻🐻🐻
Mingyu baru aja keluar kelas, jalan ke kantin. Tapi anehnya banyak yang liatin dia sambil bisik bisik gitu.
gue ganteng banget ya hari ini?
Mingyu jalan aja pede sampe ke kantin makin banyak dong yang liatin. Duduk di sebelah temenya.
"ming..." temen temen mingyu gelagatnya aneh gitu.
"pada kenapa sih? Aneh banget orang orang disini." tiba tiba mina dateng samperin mingyu. Buat yang ga tau mina sama mingyu beda kampus.
"lho kamu disini?" mina senyum kikuk. Mina udah tau apa yang terjadi. Setelah buat alesan biar mingyu ke apartnya.
Mingyu masih bengong liat hpnya.
"min.... Aku gatau harus gimana. Ketemu somi, Ella bahkan bunda..." mingyu shock, marah, kecewa.Mina peluk mingyu usap usap.
"tenang ming... Kamu harus tenang baru bisa ketemu mereka.. Kamu harus kuat.""min... Dari ayah aku belajar tenang kalo Ada masalah.. Dari ayah aku belajar harus kuat biar bisa jagain bunda dan adik.. Tapi sekarang?? Kepercayan aku sama dia ilang..."
Setelah itu mingyu nangis di pelukan mina. Sekecewa itu mingyu sama sosok yang dia jadiin contoh.
🐻🐻🐻
Jennie pelukin Ella di taxi sambil nangis. Usap usap Ella sayang, Ella yang masih gatau apa apa cuma peluk jennie aja.
"mom kita mau kemana?" jennie diem usap pipi Ella, nangis pelan. "Kerumah aunty jiso sayang.."
Sampe dirumah jiso, jennie nangis lagi di pelukan jiso. Hatinya nyesek banget liat berita.
"Jiss gue harus apa?" jennie udah kacau banget Terus nangis. "apa ini akhir dari rumah tangga gue sama jongin? Hiks hiks. Gue ga sanggup jiso.. Gue cinta banget sama jongin. Tapi kenapa sih hianatin gue kayak gini.. Hiks hiks"
"jenn sttttt ngomong jangan aneh gitu. Omongin dulu Baik baik jennie... Jangan gegabah.."
"bahkan nyebut namanya hati Gue sakit. Gimana gue mau ketemu?? Gasanggup gue jissss.. Hatigue sakit..." jiso diem peluk jennie tenangin.
My hubby❤
Mas sehun, Jennie nangis dirumah ku.🐻🐻🐻
Aku seneng setiap liat comment kalian hehehe dan terimakasih untuk votenya ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ✔
FanfictionKim jongin Jennie kim Kim mingkyu Kim somi Ella kim Keluarga Kim rasa local....