Kalau ada typo, maafkan aku.. 😁😁
🌟🌟🌟🌟🌟
Laporan Berita Internasional Terkini.Pemberitaan Pernikaran Dadakan Pewaris Kekaisaran Oberoi, Yaitu Omkara Singh Oberoi Menggemparkan Dunia.
Pembisnis Dunia Omkara Singh Oberoi Menikahi Wanita Kelas Rendah.
Wanita Yang Ada Disekitar Omkara Singh Oberoi.
Sang Perayu Yang Memikat Hati Orang Kaya.
Skandal Dunia Gelap Putra Dari Keluarga Oberoi.
Hubungan Gelap Pewaris Oberoi Yang Tak Direstui Keluarga Oberoi.
*****
Setelah dari undangan acara Ranveer, Omkara langsung mengajak pulang Gauri dengan pengawalan yang ketat. Para awak media tidak gencar terus memberikan pertanyaan dan perkataan buruk tentang Gauri.
Omkara terus setia disamping Gauri dan melindunginya. Bahkan para pengawal Omkara dengan sigap memberikan privasi untuk kenyamanan dan keamanan Tuan dan Nyonyanya.
Lontaran setiap kata hinaan dari orang-orang terus terngiang dipikirannya. Selama dalam perjalanan, Gauri hanya diam sambil melihat keluar jendela mobil. Omkara sangat tidak suka kebisuan Gauri.
Omkara menggenggam tangan Gauri dengan erat, dan Gauri hanya menghela nafas berat. Omkara menarik tubuh Gauri dalam dekapan pelukan hangatnya, dan mencoba menenangkan setiap kegundahan yang dirasakan oleh Gauri sekarang.
"Jangan terlalu dipikirkan. Semua sudah aku kendalikan dengan aman. Kau tidak perlu menghawatirkan tentang hal itu lagi. Tidak akan ada lagi yang merendahkan bahkan sampai menghinamu. Jika itu terjadi maka aku akan memperbaikinya dan menghukum mereka."
"Apa yang tidak aku ketahui dari mu Omkara. Kau melakukan semua itu dengan tergesa-gesa tanpa bernegosiasi denganku terlebih dahulu. Apa aku hanya diam saja tanpa membela?" Gauri merasa ragu pada Omkara karena masih belum mengenal jauh kepribadiannya.
"Jangan berpikiran seperti itu. Para media tidak akan menulis semua kebenaran dari perkataanmu, tapi mereka akan mengambil keuntungan dengan mencari kelemahanmu. Aku berusaha melindungimu semampuku, Gauri."
"Setidaknya bicarakan dulu denganku. Supaya aku tidak beranggapan kalau aku adalah kelemahanmu dan hanya bisa berlindung dibawahmu saja." Gauri menghela nafas lelah.
"Maafkan aku. Aku akan mempertimbangkannya lagi mengenai itu. Aku melupakan tentang keadaanmu. Yang aku inginkan hanya melindungimu dengan aman, dan tidak memahami keputusanmu sendiri. Aku hanya menekankan pada mereka untuk lebih menghormatimu sebagai istriku. Aku minta maaf jika itu membuatmu merasa tidak nyaman." Katanya sambil mengeratkan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
R I K A R A
FanficV E R S I I N D O N E S I A Boleh terinspirasi, tapi Jangan mengcopy, plagiat, atau mengambil karya orang lain. Ini asli karya saya. Susah lho buat per partnya. By. Desy 🙂