Chapter 25

300 16 0
                                    

"Awal baru akan dimulai. Perasan lama akan usai. Dan lembaran baru akan ku mulai,"  ~Sanaya Chandra w.

Author POV

Pagi yang cerah telah menanti. Dan Sanaya sudah rapih seperti biasanya memakai seragam sekolahnya dengan lengkap. Sanaya turun ke bawah untuk sarapan.

"Hai Ma!! Pah!" sapa Sanaya pada Mama dan Papanya.

"Gue enggak gitu?" tanya Farrel yang tak disapa dengan Sanaya.

"eeh iya dugong nya lupa di sapa. Hai dugong!!" Sapa Sanaya pada Farrel.

"kalo gue dugong, berarti lo adiknya dugong dong?" tanya Farrel.

"udah-udah nih! Kalian sarapan nanti telat." ucap Putri selaku Mama mereka menyodorkan roti isi selai coklat.

"Kak!! Gue nebeng yaa," ucap Sanaya.

"Mobil lo kemana??" tanya Farrel.

"Males bawa mobil," jawab Sanaya.

"Oke" jawab Farrel.

"Mah!! Pah!! Sanaya sama kak Farrel berangkat!! Daaah!!!" ucap Sanaya sambil mencium punggung tangan keduanya.

Saat dalam mobil mereka tak banyak bicara. Karena kalau sudah bicara pasti tidak akan pernah selesai.

"Nay, lo yakin mau jatuh cinta lagi?" tanya Farrel pada adiknya.

"entah kak, gue juga masih agak bingung. Tapi, yang jelas gue akan move on dari Ary," jawab Farrel.

"Gue cuma nggak mau lo sakit hati lagi dek. Gue sayang sama lo. Gue nggak akan biarin seorang pun nyakitin lo," ucap Farrel serius dengan menatap manik mata Sanaya.

Mereka sudah sampai di depan gerbang selepas ucapan Farrel selesai tadi.

"Itu sudah resiko kak. Barani jatuh cinta, maka harus berani patah hati. Makanya kali-kalu jatuh cinta kek!! Biar tau rasanya gituu," ucap Sanaya gemass dengan kakanya sambil mencubit pipinya.

Farrel turun dari mobilnya dan membukakan pintu untuk Sanaya. Farrel memperlakukan Sanaya seperti itu tergantung suasana hatinya. Kalau Sanaya bikin emosi mulu, maka Farrel nggak bakalan mau tuh bukain pintu.

"eeh.  Yang sama Sanaya siapa tuuh,"

"Ya Allah gantengnya,"

"Jodoh gue ngapain bareng Sanaya?"

"Jodoh gue ituu,"

Farrel tidak menghiraukan teriakan dari teman sekolahnya Sanaya dia langsung kembali masuk ke dalam mobil dan melajukannya menuju kampusnya.

Di dalam kelas Sanaya mendadak jadi pusat perhatian karena tadi pagi diantar oleh Farrel.

"Ya elaah liat Kak Farrel aja kaya liat Manurios," ucap Kia.

"Emang kak Farrel siapa?" tanya Handra.

"Itu looh cowok yang tadi nganterin Sanaya," jelas Kia pada Hendra.

"Siapa Lo?" tanya Rakha dengan nada dingin disertai mengankat alosnya satu.

"Hah," Sanaya kaget dengan ucapan Rakha dan bingung kenapa suaranya berubah jadi dingin. Padahal kemarin-kemarin tidak sedingin ini.

"Tadi siapa lo?" tanya Rakha memastikan.

"Ooh, ituu, tadi dia itu adalah,,,,,,,,,," ucapan Sanaya terjeda karena kehadiran seorang guru.

"Selamat pagi anak-anak!"

"Pagi buuu!!"

__kringgggg_____

Sanaya dkk bergegas menuju kantin agar mendapatkan tempat duduk untuk makan. Sanaya dan Zahra duduk di bangku kantin, sedangkan Kia nemesan makanan.

"Hai girls!!!" sapa Hendra sok kenal. Tapi memang kenal siih.

"Apa?" tanya Sanaya to the point.

"Basa basi dulu kek!" sungut Hendra pada Sanaya.

Tanpa aba-aba tangan Sanaya ditarik oleh Rakha. Sanaya mengikuti langkah Rakha yang lebar. Dirinya kesusahan karena memakai rok.

Bruuk...

Sanaya terjatuh karena lupa mengikatkan tali sepatunya. Rakha membantu Sanaya berdiri dan berjongkok untuk mengikatkan tali sepatu Sanaya.

Sanaya tertegun dengan perlakuan Rakha. Dirinya bingung dengan perilaku Rakha sejak tadi pagi. Rakha seolah berubah menjadi lebih dingin. Rakha kembali menarik tangan Sanaya dengan lembut.

Rakha membawa Sanaya ke Taman. Disana hanya hening yang menyelimuti. Rakha enggan untuk memulai pembicaraan karena dadanya bergemuruh menahan cemburu?? Dan Sanaya bingung mau berkata apa dengan Rakha. Mereka sama sama diam.

Mereka masih diam selama beberapa menit. Tak ada satupun yang mau memulainya.











Hallo gengss!!! Kira kira Rakha mau ngapain coba ajak Sanaya??? Apakah akan jadiaan??? Atau????

Jangan lupa VOTE dan COMMENT ya guyss

Marhaban Ya Ramdadhan semua🙏
Beberapa minggu kedepan mungkin saya tidak bisa up, karena bakal sibuk buat PTS doakan ya😊, so saya UP hari ini. Selamat berpuasa😊 semoga puasa kalian hari ini lancar.

See uu😘

Jangan lupa follow my ig @julianrhdd_ sampai jumpa part selanjutnya😘😘

RakSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang