Chapter 39

220 14 0
                                    

Author POV

Pagi ini cuacanya sangat dingin, Sanaya sedang siap-siap berangkat sekolah untuk latihan Volly dan juga tidak mengikuti KBM. Harusnya hal itu membuat Sanaya sedih karena bakalan ketinggalan banyak meteri, namun Sanaya justru bahagia karena tidak bisa mengikuti KBM seperti biasanya.

Setelah siap dengan pakaian olahraga dengan dilapisi jaket, untuk menghalau kedinginan cuaca hari ini. Sanaya turun dari kamar untuk sarapan.

"Pagi Mah!!" sapa Sanaya pada Putri Mamahnya.

"Pagi juga," balas Putri Mamahnya sambil menyiapkan roti untuk Sanaya.

"Papa sama Kak Farrel udah berangkat??" tanya Sanaya.

"Udah tadi," jawab Putri Mamahnya sambil menyodorkan roti yang sudah diisi dengan selai coklat pada Sanaya.

"Mah, bikinin bekal buat Sanaya ya, soalnya Sanaya bakalan pulang sore buat latihan Volly ntar," ucap Sanaya sambil memakan rotinya.

"Bukannya kamu mau UKK ya?? Kok masih latihan Volly aja??" tanya Putri mamanya.

"Ini lomba terakhir Sanaya Mah, karena setelah nanti Sanaya kelas dua belas udah nggak ikutan lomba karena fokus buat UN nantinya," jelas Sanaya pada Mamanya.

"Emang buat kapan lombanya??" tanya Puri sambil menyodorkan kotak makan pada Sanaya yang sudah diisi beberapa lembar roti selai coklat kesukaan Sanaya.

"Satu hari lagi," ucap Sanaya lesu.

"Kok gitu mukanya?? Anak Mama nggak boleh kalah pokoknya, Mama aja dulu bisa lomba Volly juara satu tanpa latihan," ucap Putri mamanya berusaha memberi semangat pada anaknya.

Yaa, Putri atau Mama Sanaya itu dulu waktu muda sangat menggilai bola Volly baik di sekolah maupun didesanya dulu. Chandra atau ayah Sanaya juga dulu salah satu kapten di sekolahnya yang memiliki segudang prestasi dibidang bola Volly. So, kegemaran Chandra dan Putri mengenai bola Volly nyatanya nengalir di darah Sanaya bukan Farrel.

"Doain yaa, semoga Sanaya bisa," ucap Sanaya sambil memasukan bekalnya ke dalam tas.

"Ya udah, Sanaya pergi dulu Mah, dadah!" pamit Sanaya sambil mengambil kunci mobilnya diatas meja makan.

"Hati-hati!" balas Putri Mamanya.

Sanaya telah sampai di lapangan sekolahnya, namun belum ada anak Volly di sana, hingga akhirnya dia pergi menuju kelasnya terlebih dahulu.

Di kelas sudah ramai, ada Kia, Zahra, Ary, Hendra dan juga Rakha tentunya. Padahal Rakha harusnya pergi ke lapangan tadi kan?? Pantas saja di lapangan masih sepi, orangnya masih pada di kelas.

"Eeh lo baru dateng Nay," ucap Hendra yang sadar akan kedatangan Sanaya.

"Kok kalian disini?? Katanya nanti latihan Volly," ucap Sanaya sambil menatap Rakha dan Hendra bergantian.

"Belum pada ngumpul," jawab Rakha.

"yaelaah, kaptennya aja belum ke sana gimana anak buahnya??" ucap Sanaya.

"Lo juga masih disini pinter!" ucap Hendra.

"Yaudah kuy!! Ke lapangan," ucap Rakha sambil menarik tangan Sanaya.

"Zahra,Kia!!! Gue titip tas sama jaket yaa di kelas, kalo sampe ilang awas lo!!" ucap Kia memberi amanat kepada kedua temannya.

"Gandeng teros, sampe putus tuh tangan," sindir Hendra pada Rakha dan Sanaya yang masih setia bergandengan tangan. Padahal, mereka bertiga sudah sampai di lapangan.

"Sirik Lo!!" ucap Rakha sambil melepaskan genggaman tangannya pada Sanaya.

"Makanya tembak tuh Kia, ntar keburu telat lo," ucap Sanaya.

"Kok lo Tai, gue suka sama Kia??" tanya Hendra pada Sanaya dengan kening berkerut.

"Tau kali," ucap Rakha membenarkan ucapan Hendra.

"Noh, Bintang yang kasih tau," balas Sanaya pada Hendra dengan menunjuk Rakha dengan dagunya. Sedangkan Rakha hanya menyengir kuda melihat tatapan horo Hendra.

"Yaudah lah, kita pemanasan dulu yuk!" ajak Sanaya sambil memantul-mantulkan bola Volly ditangannya yang tadi dia ambil di gudang yang tak jauh dari lapangan.

"Kalian dulu!! Gue panggil yang lain!!" teriak Hendra sambil berlalu dari lapangan untuk memanggil teman-tamannya.

"Yuk!!" ajak Sanaya sambil melemparkan bola tersebut kearah Rakha yang dibalas passing yang sempurna oleh Rakha.

Tanpa sadar, mereka berdua sudah jadi sorotan seluruh sekolah. Padahal, mereka berdua cuma sedang latihankan?? Kenapa para penonton pada heboh??

"Ya ampun!!! Sweet banget mereka!!"

"Sanaya makin cantik kalo sedang main Volly,"

"Rakha!! Itu keringetnya aku elapin sini!!"

"Couple goals banget awww!!"

"Kapten Volly cinlok euy!!"

Dan masih banyak lagi sorakan para kaum alay lainnya. Sanaya dan Rakha tidak memperdulikan itu semua.

Tak lama Pak Nugroho dan teman-tamannya pun sampai di lapangan, sehingga Sanaya dan Rakha memberhentikan latihan passing nya pada Rakha.


Tak lama Pak Nugroho dan teman-tamannya pun sampai di lapangan, sehingga Sanaya dan Rakha memberhentikan latihan passing nya pada Rakha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo guyss itu adalah cast dari Rakha Bintang Pradipta🤗🤗 si Captain😘😘

Ganteng?? Imut?? Atau gimana?? Dia pemain bola volly asli lo ya😂😂

Cast selanjutnya bakalan nyusul😘

See u😘


RakSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang