"Tidak menang mungkin tidak berarti kalah."
"Setiap persaingan, punya titik awal berbeda. Persaingan yang adil itu tidak nyata."
"Tidak ada tanda dijalan hidup."
"Tidak ada tanda jalan berarti tidak ada jalan. Apa itu berarti aku bisa pergi kemana saja?"
"Jika tidak bisa membuktikan dengan hasil, kerja keras akan percuma."
"Kerja keras kita selalu dihakimi dan kedalaman nya dicurigai."
"Memaksakan kerja keras, kadang terasa seperti penindasan."
"Kata-kata dan tulisan memiliki suhu tersendiri."
"Memanggil seseorang dengan nama nya, adalah untuk mengkonfirmasi identitas sesesorang."
"Aku tahu aku tidak hidup hanya untuk memperlihatkan sesuatu kepada orang lain. Tapi sekarang aku ingin membuktikan sesuatu sambil menggantungkan namaku."
"Tidak ada nama yang tidak berharga."
"Ada suhu disebuah bahasa. Yang mengatakan nya mungkin merasa baik-baik saja, tapi yang mendengar nya merasa terbakar."
"Kata-kata tidak hanya ada dikepala. Tapi juga ada dihati."
"Tapi bahasa yang hangat bisa memeluk kesedihanku."
"Kejujuran bisa saja menghapus dosa semua perilaku manusia."
"Kejujuran bisa menyakitimu saat itu diabaikan."
"Menjadi bahagia adalah lebih penting daripada menang."
"Tidak ada hal yang lebih penting daripada kesehatan."
"Orang yang mengetahui kesulitan orang lain, adalah orang yang hidup nya lebih sehat."
"Orang yang pernah sakit, pasti bisa melihat bekas luka pada orang lain."
"Sebenarnya, kata "persaingan" memang berarti "mengggapai" sesuatu " bersama"."
"Bukan naik dengan cara menginjak orang lain, tapi kesempatan untuk berkembang bersama."
"Persaingan yang sehat hanyalah ilusi untuk orang-orang yang mempercayai nya."
"Setiap orang punya situasi, kondisi dan latar belakang berbeda. Jadi untuk semua persaingan, dimulai dari langkah berbeda."
"Mungkin, kata kemungkinan berarti kepercayaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thinker(not)bell
RandomUnspoken able thoughts and opinions that can only be written.