Chapter 2

158 22 1
                                    

Tidak semua orang itu sama, terkadang mereka berbeda, termasuk gue
~alvano

Karna jus yang di tumpahkan gadis tadi membuat alvano harus pergi keruang ganti untuk membersihkan seragamnya atau mungkin mengambil hoodie di loker nya.

Di lain tempat..

"Acaaa ihhh kesel deh, kalo lo mau nanya tugas tunggu gue sampai beres jangan pas lagi ngerjain, gue suka kesel jadinya bakal ga konsen" rajuk gadis itu pada Aca temanya

"Iyee maap deh, lagian gue bingung banget sama soalnya tadi" ujar acaa

"Iya deh gue maapin"

"Btw gue laper dan gue pengen makan" keluh aca

"Yaudah kantin sono, gue males"

"Ih kok lo gitu si Rachel Anastasya gabiasanya deh, lo masih marah gara gara gue nanya soalan ke elu?"

"Gue gamarah Lexia Achalia, gue cuma gamau ke kantin karna gue males, lo ajak aja tuh si kia ama si sisil"

"Mereka masih di suruh bu tuti anterin barang lab syaa ih, plis ngertiin gue, lo mau gue mati kelaparan?" ujar Acha mendramatisir

"Ish lebay lo, untung temen" ujar rachel dan beranjak dari duduk nya bersama teman super rempong nya ini.

Mereka berjalan menelusuri lorong sekolah untuk sampai ke kantin, tanpa sengaja mata rachel melihat laki laki yang tadi saat bertemu di kantin.

"Itukan cowo tadi." gumam rachel

"Lo ngomong sya?"

"Ah iya gue mau nanya something ke elu ca"

"Nanya apaan?"

"Lo kenal ga cowo yang lagi duduk di bangku sekolah yang paling pojok" ucap rachel sambil menunjuk jari telunjuk nya ke arah alvano.

"Ooh itu, lo gatau?"

"Engga lah makanya gue nanya elu, gimana si"

"Seriously sya? He's really famous, dia tuh ka Alvano sya, most wanted nomor satu SMA kita bahkan jauh dari itu SMA lain juga udah pada kenal kali sama Ka Alvano, dia tuh kelas 12 Ipa 1, dia kalo gasalah punya 4 sahabat gitu yang kalo kemana mana bareng, mana ganteng nya ga sopan lagi" ujar acha exited jika sudah membicarakan cowo cowo tampan, maklum begitulah wanita.

"Tapi muka nya datar gitu, serem gue, percuma ganteng kalo kek triplek gitu"

"Dih apaansi lo, tumben amat lo ngomenin hidup orang, btw lo kok tiba tiba nanya ka Al?"

"Sebenernya pas di kantin tadi pagi gue ga sengaja nabrak ka Al sampe jus gue tumpah kena seragam dia, terus karna gue anaknya baik hati, rajin menabung, dan suka menolong, akhirnya gue inisiatif buat ambilin dia tisu, tapi muka datar nya itu sama penolakanya itu tajem banget anjir" ujar rachel menjelaskan

"Oh biasa cogan bebas haha, lagian ka al udh ganti baju deh kek nya, bekas tumpahan jus lu udah ga keliatan"

"Heem, btw ayo ke kantin katanya laper, giliran ada cogan aja lu perut lu mingkem"

Soteriophobia (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang