🚲🚲🚲
Yuna sedang mengeluarkan motor scoopy nya dari garasi. Ia hendak memanaskan motor tersebut sebelum digunakan untuk pergi ke sekolah.
Setelah menghidupkan mesin motornya, ia kembali masuk ke dalam rumah. Menata rambutnya, menyiapkan barang-barang untuk Ujian terakhirnya.
Ia keluar kamar lalu menuju ke ruang makan. Memakan sarapannya bersama kakaknya.
Mamahnya sedang menjemur pakaian, sedangkan papahnya berada diluar. Beliau juga memanaskan mobil yang akan ia gunakan untuk ke kantornya nanti.
"eh Wonpil udah balik ya?" tanya Yeyen tiba-tiba ke adiknya.
Yuna melihat kakaknya yang masih fokus ke layar hpnya, "ngapain tanya-tanya?"
"jawab ajasih."
"iya. Katanya sih kemarin sore," jawab Yuna.
"gue kira sampai hari ini dia di rumah," ucap Yeyen dengan geleng-geleng kepala.
Yuna hanya mengangkat sebelah alisnya, heran melihat kakaknya ini.
"naksir ya kak?"
"ha???????"
"ya maklum sih. Udah lama nggak lihat terus tiba-tiba jadi ganteng," ucap Yuna lalu menyendok makanan ke mulutnya.
"mulai ngaco," balas Yeyen.
Yuna tak menyahutinya lagi. Ia fokus ke sarapannya. Tapi kakaknya yang cantik itu tak membiarkannya sarapan dengan hikmat.
"eh Yun. Seungmin masih jomblo noh," ucap Yeyen lagi.
Yuna yang bingung masih diam.
"ya terus kenapaaa?"
Yeyen meletakkan hpnya lalu melihat ke adeknya, "ya deketin atuh Yun. Lo juga jomblo kan?"
Yuna memutar bola matanya, "kak mikir deh. Masa iya orang balik dari pondok terus mau aja adek deketin. Edan itu."
"ya siapa tahu. Lo jarangkan liat yang alim-alim, adem, pinter, murah senyum kayak Seungmin."
"embat aja kak. Yuna mah sadar diri.
Yeyen dibuat bingung dengan jawaban adiknya, "sadar diri kenapa? Lo jelek?"
"mulutnya. Ya Yuna sadar dirilah Yuna keluar rumah aja masih pakai lengan kaos pendek," jawab Yuna rada kesel.
"iya ya. Yaudah perbaiki diri dulu deh lo dek," ucap Yeyen lalu membiarkan adeknya menghabiskan sarapannya.
"Yun, berangkat jam berapa?" tanya papah Yuna saat melihat anaknya masih menonton tivi di ruang tamu.
"habis ini pah," jawab Yuna dengan mata yang masih fokus ke layar tivi.
"bareng papah?" tawarnya.
"enggak pah. Yuna udah manasin motor. Ini juga si Jiheon mau bareng," jawab Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Chemin seungmin ft. yuna (slow update)
FanfictionKedua sifat yang saling tolak belakang mengundang pandangan orang-orang untuk menentukan cocok atau tidaknya sebuah hubungan. "Jika ada kemauan pasti akan ada jalan"