🏍🏍🏍
Seminggu ini Yuna dan Seungmin tak pernah bertemu. Menurut Yuna bagus sih daripada harus canggung-canggungan nanti. Bahkan Yuna juga berusaha untuk tidak bertemu Seungmin.
Masih rada takut sih sama Seungmin. Malu juga kalau ketemu dia. Ia juga membatasi untuk keluar rumah. Takut-takut nggak sengaja ketemu Seungmin. Kalau diajak ke masjid sama papah, Yuna ngajak ke masjid yang ada di blok sebelah.
Sekarang Yuna lagi nuggu jemputan. Ini udah hampir setengah jam ia nunggu kakaknya di depan sekolah. Panas lagi.
Mending gini dia naik bus tadi. Tapi barusan udah lewat busnya:( sama aja harus nunggu lama lagi.
Ia mengambil hp dari sakunya berniat menelpon kakaknya.
"Yun," panggil seseorang dari depannya.
Yuna mengangkat kepalanya, melihat ke pemuda yang ada di depannya dengan motor.
"eh, Eunsang. Kenapa?" tanya Yuna dengan menurunkan hpnya.
"bareng nggak?" tawar Eunsang.
"ha? Tiba-tiba?" iya Yuna kaget. Mereka teman sekelas tapi nggak terlalu dekat. Eunsang adalah ketua kelas. Ya sedikit wajar sih ketua kelas nawarin tebengan.
"teman-teman lo udah pada pulang kan?" tanya Eunsang memastikan.
Yuna mengangguk, "iya udah yok. Panas juga kalau nunggu kakak."
Yuna mendekat ke belakang Eunsang lalu naik ke atas jok belakang Eunsang.
"ini lewat jalan kampung aja ya Yun," ucap Eunsang sedikit teriak ke Yuna.
"iya iya, Sang. Guekan nggak pakai helm."
Eunsang mengangguk memberi jawaban ke Yuna.
Agak lama sih kalau lewat di jalan perkampungan. Soalnya nggak boleh ngebut, kalaupun mau ngebut juga dikit-dikit nge-rem karena ada polisi tidur.
Eunsang itu juga tinggal di perumahan yang sama dengan Yuna. Bedanya rumah Eunsang di blok G. Jauh.
Setelah masuk di perumahan mereka, Eunsang memelankan laju motornya.
"rumah lo gang mana deh Yun?" tanya Eunsang sedikit menoleh ke belakang.
"lah lupa lo?"
"enggak. Takut salah guenya."
"oooh. Habis ini belok kiri noh ntar gue setopin kalau udah sampai depan rumah," jawab Yuna agak memajukan dirinya agar Eunsang dengar jelas.
Eunsang menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
Saat mau sampai, Yuna sudah memberitahu Eunsang untuk berhenti. Tapi Eunsang malah masih jalan.
Yuna bingung, ni anak mau kemana?
"woy stop woy!" ucap Yuna dengan menepuk pundak Eunsang.
Eunsang kaget lalu mengerem mendadak. Sampai badan Yuna menabrak Eunsang ke depan. Eunsang terdorong terjepit badan Yuna juga setang motornya sampai ia berdiri dengan kedua kakinya, menahan beban. Sedangkan Yuna reflek aja tangannya meluk si Eunsang. Ingin menahan Eunsang agar tak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Chemin seungmin ft. yuna (slow update)
FanficKedua sifat yang saling tolak belakang mengundang pandangan orang-orang untuk menentukan cocok atau tidaknya sebuah hubungan. "Jika ada kemauan pasti akan ada jalan"