🌪 🌪 🌪
Seungmin terkekeh, "iya cantik. Rambut kamu hitam aja udah cantik."
Yuna menoleh seutuhnya. Dia berhenti jalan. Seungmin jadi ikut-ikutan Yuna. Menoleh dan berhenti.
"kenapa?" tanya Seungmin yang melihat Yuna diam tanpa ekspresi.
"sebenarnya Yuna udah dari kapan penasaran dan mau nanya ini ke kak Seungmin," ucap Yuna dengan membenarkan posisinya jadi menghadap Seungmin.
Seungmin juga ikut-ikutan. Ia menaikkan alisnya.
"kak. Lagi suka orang ya?" tanya Yuna langsung.
Seungmin tersentak lalu mengedarkan pandangannya, berpikir.
"kok tanya gitu?"
Yuna menghela napas, "tanya aja. Kasihan teman Yuna, si Yujin. Kalau kakak lagi suka sama orangkan Yuna kasih tahu ke Yujin biar nggak berharap berlebihan."
Seungmin langsung yang lega tapi kesal juga.
"jadi?? Kak?" tanya Yuna menagih jawaban.
"hhhmmmm... Gimana ya bilangnya?"
Yuna jadi menaikkan alisnya penasaran. Tapi Seungmin malah tersenyum lalu berjalan dengan menuntun sepedanya lagi.
"loh? Ih kak!"
Seungmin tertawa kecil, "masak iya aku jawab. Malulah."
"eeeeyyy berarti beneran lagi suka sama orang niiiieeee," goda Yuna dengan menunjuk wajah Seungmin yang makin lama makin senyum lebar.
"apasih enggak Yun," jawab Seungmin.
Yuna jalan mendahului Seungmin lalu berjalan di depan Seungmin. Ia membalikkan badannya menghadap Seungmin. Mulai deh tuh wajah tengilnya Yuna kelihatan.
"mukanya kak Seungmin merah gitu HAHAHAHAHAHA lucu banget," ledek Yuna puas.
Seungmin jadi nunduk malu beneran ini Yuna nggak bisa diam.
"hadap depan Yun ntar jatuh," ucap Seungmin mencoba mengontrol garis wajahnya.
"oh ya kak, kalau di pondok itu ada momen wanita sama laki-laki disatu ruangan bareng nggak sih?" tanya Yuna mengalihkan topik. Soalnya dia juga kepanasan tiba-tiba.
"mmmm, jarang. Kalau lagi pengajian, terus ada seminar, sholat," jawab Seungmin.
"kalau kelas dipisahin ya?" tanya Yuna kali ini menyamakan langkah dengan Seungmin.
"iya. Tergantung pondoknya juga sih," jawab Seungmin lagi.
Yuna mengangguk mengerti. Lalu keheningan datang. Mereka sama-sama diam. Untung aja udah dekat sama rumah.
"lah, kok sama Yuna?" itu suara Wonpil.
Seketika Seungmin dan Yuna menoleh. Ada Wonpil yang lagi duduk di teras rumahnya bersama Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Chemin seungmin ft. yuna (slow update)
Fiksi PenggemarKedua sifat yang saling tolak belakang mengundang pandangan orang-orang untuk menentukan cocok atau tidaknya sebuah hubungan. "Jika ada kemauan pasti akan ada jalan"