03

110 24 1
                                    

🌑  🌑  🌑







"YOOOONAAAAA," panggil seseorang dari luar gerbang rumah Yuna.

Yuna yang duduk di ruang tamu bersama kakaknya reflek melihat ke jendela rumah. Yeyen menoleh ke adiknya yang masih aja duduk padahal jelas-jelas namanya dipanggil.

"sana dibukain!" dorong Yeyen ke adiknya.

"IYAAAAA BENTAARRR," balasnya berteriak sambil keluar rumahnya.


Tampak Jiheon berdiri di depan gerbang menunggu Yuna membukakannya.

"napasih! Biasa juga langsung masuk. Ngetok pintu rumah," omel Yuna ke Jiheon.

"kata bunda harus punya etika," nge lesnya.

"punya etika kok teriak-teriak," balas Yuna sambil membukakan gerbang rumahnya.

"ehehehehe kan baru aja belajar."

Yuna membuka lebar gerbangnya. Ia melihat ke rumah di seberangnya.

"Yujin udah dateng?" tanya Jiheon.

"belum. Gue suruh dia beli martabak sama jajanan lain dulu. Bareng Kai dia," jawab Yuna mempersilahkan Jiheon masuk.

Yuna sudah siap karpet di teras rumahnya. Jajanan-jananan juga sudah siap. Minumnya apalagi. Udah lengkaplah pokoknya.

Yeyen yang kepo siapa temennya Yuna yang datang, ke luar untuk melihat.

"ada acara apaan sih?" tanya Yeyen ke Jiheon setelah Jiheon sampai di depannya.

"nggak ada apa-apa," jawab Jiheon bingung.

"Yuna nggak lagi ulang tahun kan?" tanya Yeyen lagi.

"enggak kak. Ini cuman acara maen doang," jawab Jiheon.

"oalaaaah. Gue minta jajanannya satu yeee," ucap Yeyen minta izin.

"NGGAK NGGAK NGGAK!" teriak Yuna melarang.

Tapi telat. Yeyen udah ambil jajanan mereka. 3 malah. Udah dibawa masuk ke kamarnya.


Jiheon langsung rebahan di karpet sambil buka youtube. Rumah Yuna kan ada wifi.

"eh sandinya apaan deh?" tanya Jiheon saat mau memasukkan password wifi.

Yuna merebut hp Jiheon lalu mengetikkan kata passwordnya. Setelah itu ia kembalikan ke Jiheon. Langsung dah tu Jiheon nge-offline video-video yang mau ia lihat ntar malam sebelum tidur. Drama Korea juga.


Tak lama setelah itu, Yujin dan Kai tiba. Mereka langsung masuk karena gerbangnya dibuka dan penghuni rumahnya juga udah di luar.

"WAHAHAHAHAHAHA BANYAK BANGET EDAN!!" teriak Jiheon seneng banget gara-gara lihat tas kresek yang dibawa Kai.

"nunggu lama bangeeet. Antriannya panjang bener," keluh Kai dengan duduk di samping Jiheon yang masih bebaringan.

Le Chemin  seungmin ft. yuna  (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang