4

40 5 2
                                    

Aku hanya ingin bertanya,mengapa kita selalu bertemu?

***

07.00

"Ira bangun dek!. Jangan jadi kebo,Khaira bangun!",ucap Keano

TOKTOKTOK!

"IRA BANGUN LO UDAH TELAT,HEH BANGUN",teriak keano

"Apasih kak ga d kunci pintu nya",balas Khaira malas

"BANGUN GAK LO! KEBO BANGET SIH. LO ITU UDAH TELAT DEK",kesal Keano

"Masa sih? Kan masih jam 6",ucap Khaira sembari melihat jam di nakas.

"WHAT KAN KAN GUE TELAT,ARGHH",teriak Khaira. Tak butuh waktu lama Khaira sudah siap dan segera berangkat menuju sekolah.  Ketika akan berangkat dia mendengar teriakan dari bunda nya.

"Ira sarapan dulu,nanti km magh sayang!",teriak Bunda nya.

"Udah telat bun,udah ya Ira berangkat dulu. Assalamualaikum",balas Khaira. Ia pun melajukan motor nya menuju sekolah. Sesampainya di sekolah.

"Yah.... Udah di tutup. Mampus deh gue,mana ada pak Hadi lagi",gumam Khaira. Saat akan kabur tiba-tiba sebuah suara yang sangat familiar masuk ke dalam telinga nya.

"Mau kabur kemana kamu ha? Enak aja. Kamu itu harus saya kasih hukuman,ikut saya",ucap pak Hadi galak sembari menarik Khaira ke tengah lapangan.

"Sekarang kamu hormat ke tiang bendera sampe istirahat pertama",ucap pak Hadi sambil berlalu meninggalkan Khaira. Pagi ini matahari bersinar dengan sangat cerah,sampai membuat Khaira tak tahan. Sebenarnya dia sudah tidak tahan karena merasa pusing,tetapi tetap di paksakan. Tiba-tiba....

'DUK'

Sontak hal tersebut membuat siswa yang berada di lapangan berbondong-bondong menghampiri Khaira yang tak sadar kan diri. Tiba-tiba seseorang berlari ke arah Khaira dan langsung membawa nya menuju UKS.

***

UKS

Ketika mendengar kabar bahwa Khaira tak sadar kan diri teman-temannya langsung berlari menuju UKS. Betapa terkejutnya mereka mendapati moswanted SMA Kejora sedang duduk di sebelah tempat Khaira berbaring. Karena penasaran Disa pun bertanya pada Ghibran.

"Eh kok Lo ada di UKS,terus itu Khaira kenapa pingsan? Lo gak lagi macem-macem kan?", tanya Disa bertubi-tubi. Sedangkan Ghibran hanya mendengus mendengar ucapan pacar sahabat nya itu.

"Gak", ucapnya datar. Lalu pergi meninggalkan UKS.

"Aduh pala gue pusing,ini gue ada di UKS?",tanya Khaira sembari memegang kepalanya.

"Eh lo udah bangun Ra?",tanya Alea.

"Belom gue masih pingsan,yaiyalah bangun ga liat apa gue udah melek"omel Khaira.

"Santai dong buk,ngegas amat",cibir Alea.

"Kok gue bisa di UKS kan tadi gue lagi di hukum sama pak Hadi",heran Khaira.

"Tadi lo pingsan",jelas Lia.

"Terus siapa yang bawa gue ke UKS?",kesal Khaira.

"Mana kita tau,udah balik ke kelas aja yuk",ajak Rara.

Kelas

"Darimana saja kalian, tiba-tiba keluar nggak minta ijin saya. Kalian ini menganggap saya apa? Saya itu guru kalian!",marah Bu Sita.

"Maaf Bu tadi kita ngga izin soalnya Khaira tiba-tiba pingsan Bu. Kita kan khawatir mangkanya kita langsung pergi gitu aja",ucap Nisa meminta maaf.

"Yasudah sekarang kalian duduk,kerjakan buku paket halaman 25",ucap Bu Sita.

Tak terasa bel pulang sudah berbunyi. Para murid pun berhamburan keluar kelas dan pulang menuju rumah masing-masing. Termasuk keenam gadis ini.

"Eh gue balik duluan ya,udah di tunggu sama Rafi",pamit Disa.

"Oh oke heart-heart di jalan ya",ucap Rara.

"Eh iya gue juga pulang duluan deh,capek gue mau rebahan",ucap Khaira.

"He'em eh Lo bawa motor Ra?",tanya Alea.

"Iya gue bawa motor,dah ya gue balik dulu. Bye",ucap Khaira sembari meninggalkan sahabat nya. Sesampainya di rumah.

"Assalamualaikum bunda Ira pulang",ucap Khaira.

"Waalaikumsalam bunda di dapur sayang",teriak Bunda nya. Khaira pun bergegas menghampiri bundanya.

"Wah bunda masak banyak banget, emang ada apasih Bun?",tanya Khaira.

"Ga ada apa-apa cuman nanti temen nya ayah bakal Dateng buat makan malem bareng sama kita,jadi kamu jangan kemana-mana ya",ucap bunda Khaira panjang lebar.

"Yaudah Bun Ira ke kamar dulu ya,nanti kalo udah waktunya makan jangan lupa panggil Ira,bye Bun",ucap Ira pada bunda nya. Ia pun bergegas menuju kamarnya. Setelah selesai mandi dan sholat Khaira pun memilih memainkan benda pipih berlogo apel digigit tersebut. Setelah membuka aplikasi chat,dia langsung membuka grup yang berisi kelima sahabatnya.

Kita nolep🧘🏻‍♀️

Alea
P

Disa
U
N
T
E
N

Lia
Apasih woy

Rara
Berisik Lea

Me
2×tak terhingga

A

lea
Gue gabut,main ke rumah gue ya
Plis... gue kasih jajan deh

Me
Gue ga bisa"(

Rara
DL wkwkwkwk

Nisa
OTW

Disa
2

Lia
3

Rara
4

Me
Yahh gue di tinggal nih
JAHAT!

Alea
Ututu kacian tapi bodo amat.

Read 5

Setelah membuka grup ia segera mematikan Handphone nya karena di panggil oleh sang bunda untuk turun. Betapa terkejutnya dia saat mendapati seseorang yang tidak dia duga sedang duduk di meja makan bersama kedua orang tuanya.

Pasti bisa nebak kan???
Hehe maaf jadi ketebak.
Tunggu kelanjutan nya oke

SENJA BIRU TOSKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang