Saat tiba di tangga paling dasar,ia terkejut saat melihat Ghibran sedang duduk bersama keluarganya. Yaps orang yang dimaksud Khaira adalah Ghibran.
Khaira tersentak dari lamunannya ketika sang bunda memanggil nya untuk duduk dan makan malam bersama.
"Ira ayo duduk dulu kita makan bareng",ajak sang bunda.
"Eh iya Bun,sampe lupa",ucap Khaira.
Khaira pun duduk di sebelah Ghibran,tentu saja karena paksaan dari sang bunda."Nah akhirnya lengkap,oh iya silahkan dinikmati makanannya",ucap bunda Khaira.
Saat akan menyantap makanan tiba-tiba terdengar suara dari pintu."Assalamualaikum wih ada acar apa nih makan kok ga ngajak-ngajak"ucap Keano tiba-tiba.
"Waalaikumsalam eh kamu Keano kan? Wah udah besar ya sekarang",ucap mama Ghibran.
"Ehehe iyadong tan,emang Khaira ga besar-besar",ejek Keano. Khaira yang di ejek langsung melayangkan tatap tajam untuk Keano.
"Udah-udah sekarang kita makan aja,dan kamu Keano baru Dateng udah bikin ulah aja. Udah sana kamu duduk,"ucap ayah nya menengahi. Khaira yang merasa dibela pun menjulurkan lidahnya pada Keano.
Waktu terus berjalan tak terasa malam sudah semakin larut. Keluarga Ghibran pun pamit untuk pulang ke rumah mereka. Setelah mengantar Ghibran dan keluarga nya,Khaira segera masuk ke kamarnya. Tiba-tiba pikirannya melayang pada kejadian tadi.
FLASHBACK
Acara makan malam pun telah usai,kini kedua orang tuanya sedang mengobrol santai sembari mengingat masa lalu. Khaira yang mengerti keadaan pun memilih untuk membereskan piring-piring tersebut. Saat akan meletakan piring yang sudah ia cuci tiba-tiba piring tersebut jatuh dan pecah berkeping-keping. Khaira pun segera membereskan serpihan-serpihan piring tersebut tanpa sengaja tangan nya tertusuk salah satu pecahan piring sehingga mengeluarkan darah. Tiba-tiba dari arah belakang datang seseorang yang langsung membawa Khaira menjauh dari tempat piring pecah tersebut.
"Eh eh lo mau ngapain?"tanya Khaira pada Ghibran. Ya orang itu adalah Ghibran. Ternyata Ghibran membawa nya ke taman belakang. Sesampainya di taman belakang Ghibran segera mengobati luka Khaira.
"Makasi ya, sorry jadi ngerepotin"ucap Khaira tulus.
"Sama-sama,lain kali hati-hati"ucap Ghibran sembari mengacak-acak kerudung Khaira.
FLASHBACK OFF
"Duh kok gue kepikiran ya",dumel Khaira
"Hah,udah lah ga penting juga mending gue buka grup aja",ucap Khaira.
Dia pun langsung membuka grup WhatsApp.Kita nolep 🧘🏻♀️
Me
Sepi amat:v
P
U
N
T
E
N
Kok ga kalian bales heh!Lia
Brisik!Me
Gue tu mau cerita soal tdRara
Cerita apaan?Alea
Soal apa nih?Me
Cerita soal GhibranNisa
Wih tumben nih,ada apaan?Disa
Cerita cepetanLia
Nah iya gue kepoRara
Gue juga mendadak kepoAlea
2Me
G jd deh gue ngantuk😋.
Kepo nya di undur dulu oke.
Bye 👋🏻Nisa
SALAM JARI TENGAH😍Lia
Gue do'a in lo jatuh dari kasurRara
Gue juga do'a in lo mimpi burukAlea
Gue semoga in besok lo telat!Disa
Gue Aamiin³ inSetelah sukses mengerjai teman-temannya Khaira bergegas masuk kamar mandi untuk berganti baju dan gosok gigi. Setelah selesai Khaira segera naik ke atas kasur nya dan masuk ke alam mimpi.
Iyaa gajelas banget maaf
Jangan lupa votw
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA BIRU TOSKA
Teen FictionKita hanyalah ilusi,bayangan,waktu atau apapun itu yang ada namun tak bisa kita genggam.karna memang kita tidak di takdirkan bersama. Tapi tak apa jika tidak hari ini maka hari esok. Jika tidak di sini maka di kehidupan selanjutnya. Jangan lupa vote...