Sahabat itu bukan seseorang yang selalu membenarkan segala tindakan kita, sahabat adalah seseorang yang mengarah kan kita pada kebenaran dan selalu ada dikala susah maupun senang-N
***
Akhirnya film telah usai,mereka langsung keluar dari bioskop.
"Baper gue liat adegan nya,mereka tu cocok banget tau ga",ucap Nisa.
"Engga,baperan Lo Nis.",ucap Khaira.
"Tapi emang bagus si ceritanya",ucap Lia menimpali.
"Tuh kan apa gue bilang,oh iya ini mau langsung balik?",tanya Nisa.
"Ga deh terlanjur males ke rumah gue. Gimana kalo kita ke cafe aja,ada cafe bagus tau. Jadi mau ga?",tanya Disa.
"Bole deh,sekalian gue laper",ucap Alea. Sesampainya di cafe.
"Eh kita duduk situ aja enak adem Deket AC hehe",ajak Khaira.
"Yaudah iya",ucap Alea. Merekapun duduk di tempat yang dimaksud oleh Khaira. Setelah duduk mereka mulai memesan makanan masing-masing. Setelah memesan mereka pun menunggu makanan datang.
"Rame juga ya ni cafe",ucap Lia.
"Iya lagian bagus wajar sih kalo rame"ucap Nisa.
"Yahh kalo rame lama dong makan nya,gue udh laper",ucap Alea sambil merengek.
"Ya sabar lah Maemunah,lagi di masak tu",balas Khaira.
"Udah deh Gausa mulai, daripada gabut gimana kalo kita nyanyi aja?",ajak Rara.
"Nyanyi di panggung sana maksud Lo?",tanya Disa. Rara pun mengangguk.
"Boljug deh gue juga udah lama ga main drum",ucap Alea. Akhirnya merekapun naik ke atas panggung. Dengan formasi Lia dan Rara sebagai vokalis,Khaira memainkan piano,Disa memainkan gitar listrik,Nisa bermain gitar akustik,dan Alea bermain drum
"Selamat malam semua,malam ini kami akan menemani malam kalian",ucap Rara.
"Selamat menikmati",ucap Lia.
Wajar curiga...
Tapi bukan curiga yang tak wajar
Itu hanya akan membuat aku
Jadi hilang rasa...Wajar cemburu...
Tapi bukan cemburu yang tak wajar
Itu hanya akan membuat kita
Selalu bertengkar...Haruskah ku jadi orang berbeda...
Hanya untuk membuat dirimu
Bahagia...
Jangan lakukan,hatiku bisa tertekanAku juga mau kita bahagia...
Tanpa harus menjadi orang
Yang berbeda...
Percaya aku,hatiku dimiliki mu...."Sekian dari kami, terimakasih",ucap Rara. Mereka segera turun dari panggung,dan berjalan menuju meja yang tadi mereka tempati. Ternyata makanan mereka sudah datang.
"Gak nyangka kita bagus banget",ucap Disa.
"Hem bener juga,udah lama lo gue gak main gitar. Ternyata masih jago",ucap Nisa sambil mengambil kentang goreng Alea.
"Heh asal comot aja lo,ambil makanan lo sendiri dong"omel Alea.
"Heh udah dong kalian tu,cuman makanan aja ribut",marah Lia pada Alea dan Nisa.
"Oh iya abis ini langsung balik ya, soalnya gue gaboleh malem-malem",ucap Khaira.
"Iyadeh gue juga,Lea cepet abisin Napa. Tadi katanya laper tau nya cuman pesen kentang sm milkshake doang",cibir Rara.
"Iyaiya nih udah abis,ayo balik",ucap Alea sembari meninggalkan kelima temannya. Mereka pun bergegas menyusul Alea yang sudah berjalan terlebih dahulu. Setelah mengantar teman-teman nya yang lain baru lah Nisa mengantar Khaira pulang. Sesampainya di rumah Khaira.
"Makasi ya udah mau nganterin gue,gamau mampir dulu?",tanya Khaira
"Engga deh Ra udah malem,ga enak sama nyokap lo",ucap Nisa.
"Oh yaudah,take care ya. Gue masuk dulu",ucap Khaira lalu berjalan memasuki rumah nya.
Khaira POV
"Assalamualaikum bunda Ira pulang",teriak Khaira.
"Waalaikumsalam jangan teriak-teriak Ira ga baik. Oh iya kamu pulang sama siapa? Kok ga minta jemput Abang aja?"tanya Aira.
"Satu-satu dong Bun, tadi Ira pulang bareng sama Nisa. Terus Nisa gamau minta jemput Abang soal nya pasti nanti lama,Ira males nunggu Bun",jawab Khaira.
"Ohh yaudah,sekarang kamu masuk kamar terus ganti baju baru tidur."suruh Aira.
"Siap bunda cantik,oh iya Bun besok aku berangkat naik motor ya. Bosen di anterin terus",ucap Khaira lalu berlalu menuju kamarnya.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan
Semangat ya puasa nya
Maaf kalo ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA BIRU TOSKA
Novela JuvenilKita hanyalah ilusi,bayangan,waktu atau apapun itu yang ada namun tak bisa kita genggam.karna memang kita tidak di takdirkan bersama. Tapi tak apa jika tidak hari ini maka hari esok. Jika tidak di sini maka di kehidupan selanjutnya. Jangan lupa vote...