9

11 1 0
                                    

Sesampainya di kantin

"Eh Ra Lo pesen gih",ucap Nisa.

"Enak aja ogah!",

"Yaelah Lo kan baik dan rajin menabung Ra",

"Udah deh gausah muji gue,ga mempan pujian Lo",

"Ish udah lah Lo pesenin sana ntar Lo gue bayarin",

"Gimana mau gak? Mau dong plis mau ya",

"Yaudah iya kayak biasa kan?",

"He'em"

"Oke",final Rara dan berlalu pergi.

Selang beberapa menit,Rara kembali dengan nampan penuh makanan dan dibantu oleh Bu kantin.

"Yes akhirnya dateng juga,makasi buk",ucap Khaira.

"Iya sama-sama udah ya ibuk balik dulu" pamit Bu kantin. Dan d balas anggukan kepala oleh Khaira dan teman-temannya.

Saat akan menyantap makanan tiba-tiba.

"Orang makan tu baca do'a dulu,dasar rakus",cibir seseorang.

Lantas Khaira pun menoleh kan kepalanya.

"CK Lo tu ya ganggu Mulu kerjaan nya,lagian ngapain sih Lo ke sini",ucap Khaira

"Nyamperin Lo lah,Lo kan pacar gue",ucap Ghibran santay yang membuat Khaira melotot.

"Pacar? Sejak kapan? Kok Lo gamau cerita sih Ra!",sahut Nisa

"Eh ngga gitu, sebenarnya gue mau cerita. Tapi karena ini ga terlalu penting jadi-",

"Jadi Lo ga mau cerita?",potong Nisa.

"Gak gitu,duh gimana ya",bingung Khaira.

"Udahlah kita ni lagi makan,jangan ribut. Toh kita juga akhirnya tau kan",ucap Lia menengahi.

"Iya tuh bener",ucap Rara.

"Bijak banget sih pacar gue,jadi makin cayang",canda Bayu sembari akan memeluk Lia.

"Dih ogah gue jadi pacar cowo playboy kayak Lo",elak Lia.

"Yah kok Lo jahat sih,yaudah deh gue sama Khaira aja",ucap Bayu sembari mendekatkan duduk ny dengan Khaira.

"Lo geser lagi,gue tebas pala Lo!",ancam Ghibran.

"Kalian berdua jahat sama abang!"ucap Bayu sok sedih.

"Udah lah Bay jangan gitu,sini sama gue aja",ajak Nisa.

"Dih ogah sapa juga yang mau sama Lo!",ucap Bayu jual mahal.

"Wah kurang ajar Lo,ngajak berantem ya! Ayo maju sini gue colok juga mulut gatel Lo itu!",ucap Nisa murka.

"Sa bodo!",cuek Bayu.

"Eh udah dong kita ini lagi makan,kalo kalian mau ribut di lapangan sana! Jangan ganggu orang makan",omel Rara.

"Sorry",ucap keduanya serempak.

Mereka pun melanjutkan makan dengan Khidmat. Setelah selesai makan mereka bergegas kembali ke kelas masing-masing.

Kelas XII IPA 2

Saat ini kelas XII IPA 2 sedang melaksanakan ujian sejarah,jika biasanya ujian akan dilakukan dengan tenang. Namun berbeda dengan kelas XII IPA 2 ini.

"Sstt Bay no 50 apa?",tanya Ghibran.

"50 itu Ayam",balas Bayu.

"Sstt sstt Arka no 1-50 apaan?",tanya Rafi pada Arka dengan suara yang keras.

SENJA BIRU TOSKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang