First Time Jealous

4.1K 709 288
                                    

Guys aku ngedit sendiri aku yg gemes sendiri, gimana dong😭😭😭

Guys aku ngedit sendiri aku yg gemes sendiri, gimana dong😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Eh, mau kemana bang?" tanya Haruto waktu liat Asahi keluar kamarnya sambil pake jaket lengkap.

"Beli paketan. Kenapa?" jawabnya singkat.

"Kan ada wifi?"

"Buat diluar."

Haruto mengangguk-ngangguk, "Ohhh."

Setelah itu Asahi mau langsung turun ke lantai bawah tapi malah ditahan lagi sama Haruto,

"Lah, mau turun kebawah?"

"Iya lah,"

"Lewat belakang aja bang."

"Lah? Kenapa?"

"Ada yang lagi PDKT."

"HAH?"

Asahi langsung nengok kebawah, dan dia liat disana ada Hitomi lagi duduk sama seorang cowok berperawakan tinggi dengan senyum yang terus mengembang di wajahnya.

PANAS. Hatinya panas bor.

Tapi berusaha Asahi tahan.

"Lagi PDKT in Hitomi?" tanya Asahi sambil masih nengok kebawah.

Haruto juga ngelirik kebawah, "Heem. Tapi kayanya kak Tomi nya biasa aja deh. Tapi cowoknya nih gencer banget ngedeketinnya. Setiap minggu kesini mulu. Ampe bosen gue liatnya."

"Anak mana?"

"Sekampus dah sama abang juga kayanya." jawab Haruto

"Jurusan apaan?"

"Ilmu Pemerin– ehh ya gak tau bang. Cuman doi pernah dateng pake jaket FISIP gitu dah."

"Udah berapa lama?" Asahi menatap Haruto datar,

Haruto ngerutin keningnya, "Apanya?"

"Dateng kesini mulu nya."

"Sebulanan kayanya dah. Ih abang kepo bener. Udah jangan lewat depan ye bang tar ganggu yang lagi PDKT." sungut Haruto sambil jalan menuju kamarnya.

Asahi hanya menaikkan sebelah alisnya kemudian lanjut berjalan turun menuju ruang tamu asrama– GAK NURUT SAMA HARUTO.

Seminggu kemudian bener aja, ini cowok dateng lagi ke asrama. Gedek banget Asahi liatnya, gatau kenapa.

Mana bawa barang-barang mewah mulu, yang ASAHI TAU BANGET itu harganya berapa. Soalnya mami sama sepupu-sepupu ceweknya tukang berburu barang-barang macem gituan.

Belom lagi setiap malem minggu nih, Hitomi sama itu cowok pergi mulu. Kaya sekarang, gatau dah kemana.

Makanya setelah itu cowok ngajak Hitomi pergi, langsung dijadiin ajang ghibah anak-anak cowok di gazebo.

Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang