TOLONG JANGAN KAGET, KARENA AKU JUGA KAGET SEBENERNYA NULIS INI TAPI YAUDAHLAH YA😭😭😭 (ada konten explicit, buat yang gak kuat dan gak mau baca disarankan scroll aja sampe ada tanda 🤖•🍑 makasih)
"Sahiiii banguuuunnnn!!!! Udah pagiiii."
Mendengar lengkingan suara istrinya, dengan setengah sadar Asahi membuka mata dan menemukan presensi Hitomi yang kini sedang membuka tirai jendela kamar mereka.
Pria itu mengeluarkan suara lenguhan khas bangun tidur, membuat sang istri menoleh lalu menghampiri tempat tidur berukuran King Size yang masih ditempati oleh Asahi.
"Ohayou Gozaimasu." sapa wanita yang masih berpipi tembam itu.
Asahi yang baru membuka setengah matanya itu tersenyum, dan menjawab sapaan Hitomi.
"Pagi istri."
"Yuk bangun yuk, hari ini kan mau ketemu Kakak Eiji." ucap Hitomi sambil menepuk-nepuk lengan suaminya.
Sedangkan si pria malah menggeleng lalu menarik tubuh si wanita kedalam pelukannya. "Masih ngantuk, kamu siniii."
Tubuh Hitomi tertarik dan kepalanya mendarat dengan mulus di dada bidang milik Asahi,
"Aku udah mandi loh, Sah."
Asahi mengerutkan kening sambil melirik Hitomi, "Lah? Ya emang kenapa? Kan bisa mandi lagi."
Setelah melirik sekilas sang istri, Asahi kemudian beranjak lalu mengubah posisi mereka.
Hitomi kini sudah berada dibawah kungkungannya. Asahi dengan segera menempelkan bibirnya pada bibir Hitomi lalu memagutnya lembut, sambil sebelah tangannya membuka satu persatu kancing dress milik Hitomi yang sudah terpasang rapi.
Tangannya bermain didalam sana, dibalik dress bagian atas milik wanitanya. Membuat sensasi memabukkan diterima oleh seseorang yang sedang berada di bawahnya.
Bibir Asahi terus bergerilya menuju leher Hitomi, sambil tangannya tidak berhenti bermain di tempat favoritnya, dan ketika pria itu akan berbuat lebih jauh lagi suara decitan pintu kamar disusul oleh suara lantang seorang anak perempuan memasukki telinga sepasang suami istri tersebut.
"OHAAYOOOOUUUUU GOZAIMASUUUUU MAMAAAAA PAPAAAAAAA!!!!"
Asahi terkejut, begitu juga dengan Hitomi.
Hitomi dengan sigap langsung mendorong tubuh Asahi menjauh kemudian berbalik untuk merapikan pakaiannya, sedangkan Asahi secara refleks kembali merebahkan diri diatas kasur seakan tidak terjadi apa-apa.
"Kireiiiiiii" panggil Asahi ketika melihat anak berusia 5 tahun yang tadi secara tiba-tiba sudah menghancurkan ‘rutinitas paginya’ kini sudah naik keatas kasur dan duduk disampingnya.
"Papaaaaa!!!" Kirei dengan cepat langsung memeluk tubuh Asahi yang sudah mengubah posisi menjadi duduk.
"Ih anak papa udah mandi, udah wangi." tutur Asahi.
Kirei tersenyum kemudian mengangguk dengan semangat, "Iya dong!!! Kan hari ini mau ketemu sama Kakak Eijiiiii. Papa cepat mandiii!!!"
Asahi gemasssss!!!! Kirei ini benar-benar mirip Hitomi namun versi anak-anak dan versi lebih cerewet.
"Iyaaaa bayi nya papa." balas Asahi sambil mencubit dan mencium pipi anak bungsunya.
Mendengar sang Papa menyebutnya bayi, membuat bibir anak perempuan itu tertekuk, "Aku bukan bayi lagi papa!!! Aku sudah TK!"
Asahi tertawa sedangkan Hitomi yang sedari tadi memperhatikan interaksi antara ayah dan anak itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala.
"Iyaaa sayang. Sekarang sama Mama dulu ya, papa mau mandi." sela Hitomi sambil menggendong anak perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓
FanfictionAsahi itu kaya Corndog Cheese, keras diluar tapi lumer didalem. Dan Hitomi, suka Corndog Cheese.