Sour and Sweet

2.9K 545 114
                                    

TalkTalk✨! Episode 1
with Asahi, Hitomi, Nako, and Mashiho.

Latihan tari Hitomi buat acara penerimaan mahasiswa baru semakin intensif. Selama dua minggu terakhir ini si gadis berpipi roti beserta Mashiho udah jarang keliatan ada di asrama.

Soalnya mereka pasti udah pergi dari jam 9 pagi dan baru pulang sekitar jam 10 atau jam 11 malem. Se-lama itu emang latihannya.

Walaupun waktu komunikasinya sama Hitomi jadi berkurang, tapi Asahi beneran gak merasa bermasalah. Malah hal itu amat sangat menguntungkan.

Soalnya, karena Hitomi pulang malem terus jadinya Asahi bisa diem-diem jemput gadis itu tanpa ada orang yang tau hehehehe- kecuali bang Yuta dan Mashiho tentu aja- tetep cari kesempatan di waktu luang yang begitu sempit.

Tapi hari ini, Asahi gak bisa jemput gadisnya karena,

"HAH KEITAAAA???? INI HITOMI KENAPAAAA?" teriak kak Momo histeris waktu liat Keita buka pintu pake kaki sambil tangannya ngegotong badan Hitomi.

"BUKAIN PINTU KAMAR HITOMI BUKAIN!!!" ribut Mashiho. Tangan pria mini itu sibuk ngebawain barang-barangnya sama barang-barang Hitomi.

Haruto yang denger perintah Mashiho langsung lari ke lantai 2 sebelah kanan dan ngebuka pintu kamar Hitomi.

"TOMI? KEITA???" panggil Miu pas liat pacarnya ngegotong Hitomi di tangga.

Hitomi yang masih ada di gendongan Keita meringis,

"Sakiiiit huhuhu."

Anak-anak yang ada di luar kamar masing-masing dan ngeliat kejadian Keita ngegotong Hitomi langsung bergerombol masuk ke kamar Hitomi setelah gadis itu di baringin diatas kasur.

Kemudian Moe dengan cepet langsung menyelundup ke deket ranjangnya Hitomi,

"KOK LANGSUNG DIBAWA PULANG SIH? GAK KE KLINIK DULU????" gerutu Moe.

"Klinik kampus mana buka lagi libur gini. Gatau. Gue panik, jadi pesen grab nya langsung kesini." bela Mashiho pada dirinya sendiri.

"Kok bisa ada Keita juga?" ini Kak Mina tiba-tiba udah ada di sebelah kaki Hitomi sambil bawa baskom dan es batu.

"Aku tadi lagi olahraga di gymnas kampus, kak. Taunya ketemu mereka lagi latihan. Ehh tiba-tiba dipanggil Mashiho suruh ngegotong Tomi."

Kak Mina ngangguk-ngangguk dan kembali berujar, "Tolong telfon Mak Cheetah dong, ini kaki Tomi harus cepet-cepet diurut. Takut bengkak."

"Gausah di telfon, kak. Biar langsung disusulin aja." kak Yoshi langsung bergegas keluar dari kamar Hitomi buat nyusulin tukang urut- alias Mak Cheetah.

Mashiho yang baru selesai naro barang-barang di sofa kamar Hitomi mengerenyit ketika sadar ada satu orang yang luput dari radarnya.

Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang