• Bonus Chapter 3 • Sidang Asrama

1.6K 350 88
                                    

Ilbon Kawai!!! (35)

Juri
SUMPAH HSHSHSHHS GAK HABIS FIKIR!!!

Miru
You think what i think kan, Ri?

Miyu
HAHAHAHAHAHA BISA-BISA NYA GERAKAN BAWAH TANAH.

Yuto
Apaan nih? Seru amattt???

Mashiho
WWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWK

Sana
INI ADA APAAA??????

LEA
Rame bener gan.

Miu
SUMPAH YA KOK???? EXPLAIN!!!! @hitomi @asahi

Hirokawa May
TUHKAN!!!! BENER KAN!!!!

Shotaro
?????????

Asahi
👉👈

Sakura
Udah sidang aja sidang.

Moe
DITUNGGU KEPULANGANNYA!!! @asahi @hitomi

Keita
I'm so shoooooCkkkkkk!!!!

•••

Yoshinori yang baru banget duduk di jok mobilnya terkekeh pelan waktu ngebaca chat di grup asrama. Bener-bener gak nyangka.

Rapi banget mainnya Asahi sama Hitomi tuh, sampe-sampe dia aja yang bisa dibilang 24/7 bareng Asahi gak ngeuh kalo anak itu punya 'hubungan' sama Hitomi.

"Jin?" panggil Yoshi waktu liat Yunjin lagi ngelepasin higheels nya,

"Hemmm?" Yunjin menoleh dan menatap Yoshi dengan bingung.

"Mau liat sesuatu yang seru gak?" tanya Yoshi sambil menyalakan mesin mobilnya.

"Apaaa?"

"Mau atau engga??"

Yunjin mendecak, kebiasaan Yoshi nih pasti ngegantung kalo ngomong. "Ck, Ya mau lah,"

Lelaki tampan itu tersenyum manis kemudian mengangguk, "Oke."

Yunjin yang udah ngelepas higheels nya cuman bisa ngerutin kening doang, emang kadang Yoshi tuh suka gak jelas.

Asahi menghentikan mobil miliknya di depan gerbang waktu diliat parkiran Asrama ternyata penuh sama kendaraan,

"Waduh rame." gumam Hitomi.

Asahi mengangguk pelan sambil mematikan mesin mobilnya. "Kayanya semua anak-anak ada di asrama deh."

Denger suara Asahi, Hitomi langsung menoleh dan memukul lengan atas lelaki itu dengan pelan, "Sahi sih pake peluk-peluk segala! Jadi ketauan kan."

Si lelaki menunjukkan cengirannya sambil menggaruk tengkuk yang sudah jelas tidak gatal, "Hehe iya maaf reflek. Suasana nya mendukung banget buat pelukkan soalnya."

"Jadi gimanaaa?" lanjut gadis itu.

Asahi mengendikkan bahu, "Yaudah gimana lagi, kasih tau aja apa ya?"

Hitomi membalasnya dengan anggukkan pelan, "Hem oke, yaudah. Tapi-" si gadis menjeda ucapannya lalu melanjutkan.

"Sahi gak papa?"

Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang