Pillowtalk

3.3K 489 161
                                    

menambahkan sebuah visualisasi uwu untuk chapter kali ini♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

menambahkan sebuah visualisasi uwu untuk chapter kali ini♡

Asahi mengetuk pintu kamar Hitomi tepat ketika si gadis baru saja selesai memasukkan sepatu nya kedalam koper.

"Hiichan?" panggil lelaki itu.

Sadar akan namanya yang disebut, Hitomi yang sedang duduk di karpet bulu menyahuti panggilan dari lelakinya, "Hai Sahi, masuk-masuk."

Asahi masuk kedalam kamar dan langsung mengambil posisi di atas sofa berwarna Peach milik si gadis.

Sekarang Asahi udah berani masuk-masuk kamar Hitomi soalnya kemaren pulang dari nikahannya Mbak Eunbi dan Mas Seungwoo, dia dan Hitomi langsung disidang sama beberapa anak asrama– tentu aja anak-anak yang dateng ke acara tersebut.

Gausah diceritain gimana kejadian sidangnya, karena bakal di jelasin di bonus chapter yang entah kapan dirilisnya.

"Masih packing?" tanya lelaki itu.

Hitomi mengangguk, "Iya, tapi ini udah hampir beres kok. Sahi bawa apa aja?"

Asahi berusaha mengingat-ngingat barang-barang bawaan miliknya,

"Cuman bawa celana pendek 3, kaos 3, daleman, sama sendal aja sih. Terus peralatan bersih-bersih juga."

"HAH? SEGITU AJA?" tanya Hitomi histeris.

Asahi mengangguk, sedikit kaget karena reaksi Hitomi yang menurutnya berlebihan.

"Ihh kok bisa?" tanya Hitomi mengerutkan keningnya.

"Ya bisa, Hiichan."

Gadis itu melirik barang bawaannya yang sudah tersusun rapi di dalam koper,

"Hiichan aja bawa baju hampir 10 pasang, itu belum baju tidur. Bahkan katanya Yujin sama Wonyoung bawa dua koper."

Asahi membulatkan matanya, "Hah? Kalian mau kemana sih? Kok ribet gitu? Kita cuman 4 hari 3 malem doang padahal disana."

"Iya kan harus foto-foto, masa baju nya itu-itu terus."

Asahi mengangguk paham, "Aahh~ girls are still girls after all. Yaudah tidurnya jangan terlalu malem ya supaya besok gak telat."

Hitomi mengerucutkan bibirnya, "Sahiii!!! Hiichan tuh tipe-tipe yang kalo mau trip pasti gabisa tidur gitu loh. Jadi pasti gaakan tidur."

"Hiichan harus tidur! Besok supaya fit! Apa harus ditemenin tidurnya?" tanya Asahi iseng.

Sumpah dia nanya gitu iseng doang, tapi gak disangka malah disambut dengan baik oleh Hitomi.

"Boleh..." jawab Hitomi.

Kaget. Asahi secara reflek membulatkan matanya. "Eh? Yaudah sebentar."

Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang