Eunbi & Seungwoo Wedding (1)- BOYS TALK

2.5K 486 120
                                    

Setelah sampe di depan gereja dan keluar dari mobil Asahi, Hitomi menggenggam tangan Asahi yang sekarang lagi megang kunci mobil,

"Sahi kamu langsung masuk aja ya, aku harus ke tempat rias nya Mbak Eunbi dulu. Cio kayanya udah di dalem, samperin aja langsung."

Asahi menoleh kedalam gereja yang ternyata belum ramai kemudian mengangguk, "Iya, Hiichan. Bytheway Hiichan cantik hari ini."

Asahi mengucapkan itu sambil tersenyum, bikin Hitomi jadi malu dengernya.

"Sahi juga ganteng pake tuxedo gini. Yaudah Hiichan kebelakang langsung ya. Asahi semangat!!!" ucap Hitomi sambil mengepalkan sebelah tangannya.

Asahi ketawa, "Semangat buat apa?"

"Semangat buat ketemu orang-orang baru di dalem nanti. Mereka rame kok orangnya, jadi Asahi cukup dengerin aja. Gak banyak bicara juga gak papa."

Asahi ketawa lagi lalu mencubit pelan pipi Hitomi, "Iyaaa sayaang."

Hitomi melambaikan tangannya dan mulai berjalan menuju ke belakang gereja, tempat gedung pernikahan sekaligus ruang rias Eunbi berada.

Sedangkan Asahi mencoba mengatur nafasnya dan berjalan masuk menuju gereja. Tapi baru aja jalan 3 langkah seseorang udah nepuk pundaknya, bikin Asahi kaget setengah mati.

Daehwi mengerutkan keningnya kemudian berseru heboh waktu liat Asahi ada dihadapannya, "HEEEEH KOK LO DISINI????"

"Lo ngapain disini?" tanya balik Asahi pada Daehwi.

Daehwi memukul pelan pundak teman sekelasnya, "Ehh gue nanya malah balik nanya, gue jadi pasangannya Bridesmaids dong. Gaya kan?"

"Gue juga."

"HAH? LO PASANGANNYA SIAPAAAAAA? Perasaan gue kenal sama semua cowoknya temen-temen Yuri dan gak pernah ada lo." tanya Daehwi histeris.

"Hitomi." jawab Asahi santai.

"Aah– Tomi? Iya sih dia gak pernah bawa cowoknya kalo kumpul. Pantesan, ternyata cowo nya modelan elu. Yaudah yok gue kenalin ama yang lain."

Daehwi kemudian menarik lengan Asahi untuk masuk kedalam gereja. Lelaki itu sedikit bersyukur karena gak ditanya-tanya lebih lanjut soal hubungannya sama Hitomi.

Tapi Asahi mendadak jiper waktu liat ada 8 orang yang lagi duduk ngelingker dan salah satunya adalah Haruto.

"Guys kenalin!!! Ini yang bakal gabung sama squad pasangan Bridesmaids kita. Temen sekelas gue dikampus namanya Asahi." seru Daehwi dengan semangat 45.

Para lelaki yang lagi pada ngobrol itu langsung mengarahkan atensi nya pada Asahi dan Daehwi yang sekarang masih berdiri. Dan bisa Asahi liat juga kalo Haruto sekarang udah melotot.

"Bang Sahi? Lo–"

Tapi belom sempet Haruto nerusin ucapannya, Juyeon udah memotong percakapan mereka,

"Ohh ini cowoknya Hitomi ya? Kemana aja? Kok gak pernah ikut kumpul? Padahal gue sering liat lo diasrama kalo jemput Sakura."

Haruto membelalakkan matanya, "HAH COWOKNYA KAK TOMI??? SEJAK KAP–" Mashiho dengan cepat menutup bibir Haruto, gak membiarkan anak bawang itu buat ngomong lebih banyak.

"Baru jadian kali bang makanya baru diajak kesini. Kenalan dulu dong, gue Yohan cowok nya Yena."

Daehwi mendecak, "Lama kalo kenalan satu-satu, sini gue kenalin. Sama bang Juyeon udah kenal kan ya? Nah kalo yang ini kak Seunghun, ini bang Yohan, ini bang Jisung– btw bang Jisung nih adek sepupu nya Mas Seungwoo–" bisik Daehwi kemudian melanjutkan lagi ucapannya, ini kak Yunseong,"

Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang