Waktu nyampe di Bandara Internasional Ngurah Rai, gak ada satu orang pun yang gak mengembangkan senyumnya. Semua orang keliatan bahagia dan itu juga bikin seorang Han Seungwoo turut bahagia.
Selesai berurusan sama barang-barang dan lain-lain, mereka digiring menuju sebuah private resort dengan view pantai yang punya 5 bangunan berbeda didalemnya.
Semua bangunan pasti dapet view pantai, soalnya posisi resortnya bentuk terasering gitu.
Anak-anak yang mikir kalo mereka bakal tidur satu ruangan, terbelalak kaget waktu ekspetasi mereka ternyata gak sesuai sama realita. REALITANYA LEBIH INDAH SOALNYA.
"MASSS!!! Aku kira kita bakal tidur ngampar kaya pindang bareng-bareng disatu ruangan???? Ini gak salah?" tanya Yena.
Seungwoo ketawa denger Yena ngomong gitu,
"Ya masa mas tega ngebiarin kalian tidur gak nyaman? Tapi maaf mas cuman sewa resort yang punya 5 bangunan. Jadi kalian bagi-bagi aja ya tidurnya mau gimana. Satu bangunan punya 3 kamar,"
"YAAMPUN MAS! YA GAK PAPA LAH!!!!" sahut Minhee.
"Ini lebih dari cukup banget!" celetuk Yujin.
Akhirnya mereka beneran bagi-bagi resort. Bangunan Resort utama ditempatin sama Eunbi dan Seungwoo. Letaknya ada dibelakang, paling ujung dan paling atas karena paling private- kan buat pengantin baru- supaya 'enak' kalo mau melakukan sesuatu.
Bangunan kedua ditempatin sama Jisung, Mashiho, Minju, Nako, Wonyoung, dan Yujin. Yujin sama Wonyoung sengaja dipisahin dari pacar-pacar mereka supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan- masih bayik soalnya- kalo Mashiho sama Nako sih untung aja itu, pas ngundi dapet langsung satu resort.
Bangunan ketiga diisi sama para lelaki. Yunseong, Daehwi, Minkyu, Asahi, Minhee, Haruto. Semoga aja selama seminggu kedepan resortnya gak berantakan ya:)
Bangunan keempat diisi sama orang-orang yang emang tujuan selama ngikut Honeymoon itu ya gitu- Juyeon, Sakura, Hyewon, Seunghun, Yohan, sama Yena. Kalian pasti ngerti gimana pembagian kamar mereka:)
Dan bangunan terakhir, bangunan yang paling deket sama pintu gerbang kayu mereka alias pintu keluar yang otomatis juga bangunan yang dapet view pantai paling bagus diisi sama Chaeyeon, Chaewon, Hitomi, dan Yuri.
•
Seungwoo dan Eunbi mutusin kalo hari pertama ini mereka gak akan pergi kemana-mana karena mau istirahat.
Tapi kalo buat anak-anak yang pengen langsung jalan-jalan, mobil sewaan Seungwoo udah tersedia didepan resort. Dan tentu saja beberapa pasangan tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.
Gak kaya pasangan yang lain, Asahi sama Hitomi adalah tipe-tipe pasangan yang males keluar rumah, makanya mereka lebih milih buat istirahat di resort masing-masing.
Tapi malem itu Asahi bosen ditinggal di resort sendirian- sebenernya gak sendiri sih ada Minhee sama Haruto yang lagi tidur- lelaki itu mutusin buat nyamperin Hitomi sambil bawa pizza yang tadi dia sama temen-temen satu resort nya pesen.
Nyampe di resort nya Hitomi, ternyata pintunya gak dikunci. Karena tau kalo gadisnya itu tidur di lantai 2 makanya Asahi langsung naik kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓
FanfictionAsahi itu kaya Corndog Cheese, keras diluar tapi lumer didalem. Dan Hitomi, suka Corndog Cheese.