Turun dari mobil bang Yuto, Hitomi beneran langsung melesat ke kamar dan gak noleh-noleh lagi kebelakang. Rasanya gak sanggup banget kalo harus ngeliat wajah Asahi.
Apalagi setelah dia denger obrolan Asahi sama Mashiho di mobil tadi. Kaya..... 'Serius Asahi suka sama Hiichan?' gituuuu.
Hitomi gak tidur, jujur dia denger semuanya. Semua obrolan Mashiho sama Asahi. Tentang alesan kenapa Asahi suka sama dia, tentang kejadian mati lampu, tentang semuanya.
Walaupun Hitomi itu hopeless romantic, tapi dia gak bego masalah yang kaya gini. Hitomi suka merhatiin kalo ada temen-temennya yang lagi PDKT.
Hitomi emang ngerasa kalo Asahi agak sedikit beda sama dia, tapi gak nyangka kalo itu semua karena Asahi suka sama Hitomi.
Jujur gadis itu gak nyimpen perasaan apapun sama Asahi, karena Hitomi emang pure nganggep semua orang itu temen, termasuk Asahi.
Apalagi dengan pengalaman cinta yang 0 besar, bener-bener gak kefikiran lah sama Hitomi tentang yang kaya gini.
Tapi kaya ngerti gaksiiii kalo udah tau ada yang suka sama lo tuh perasaan lo ke dia jadi beda aja gituuuuu. Paham kan??? Padahal Hitomi baru tau perasaan Asahi ke dia aja sekitar 3 atau 4 jam yang lalu.
"Aduhhhh?? Kok perasaannya jadi kaya gini sih? Kok Hiichan jadi degdegannn??" gumam Hitomi pada dirinya sendiri.
Gadis Honda itu langsung membalut tubuhnya dengan selimut, sibuk berguling-guling diatas kasur miliknya, beneran kaya gatau lagi harus ngapain????
Sekarang malah dikepalanya jadi penuh sama wajah Asahi.
Wajah Asahi pas lagi senyum, pas lagi datar nontonin anime di ruang TV, pas lagi bingung karena ngulik lagu, pas keringetan abis main futsal, semuanya langsung menyeruak di kepala Hitomi.
Si gadis langsung menggeleng-gelengkan kepalanya, panik. "Ihh gatau ah!!! Mau mandi aja."
•
Abis mandi dan do a skincare routine, Hitomi haus banget. Biasanya emang suka nyiapin tumbler kan dikamar, supaya kalo mau minum gausah turun ke dapur asrama.
Tapi karena dari tadi dia gak diasrama makanya gak sempet ngisi tumbler. Jadinya sekarang Hitomi harus turun ke dapur dan menemukan seorang cowok dengan baju tidur hijaunya lagi diem juga di depan dispenser.
Ngisi tumbler.
Rasanya Hitomi pengen balik lagi ke kamar dan nunggu sampe cowok itu pergi. Tapi gagal, Asahi udah keburu noleh dan ngeliat Hitomi dengan piyama pink nya lagi megangin tumbler dan membatu.
"Belum tidur?" tanya Asahi sambil mundur dari tempatnya.
Hitomi ngegeleng, ngedeketin dispenser dan langsung ngisi tumbler nya,
"Be-belum, haus pengen minum."
Asahi ngangguk-ngangguk aja, tapi dia gak pergi-pergi. Malah nungguin Hitomi yang udah 2x ngisi tumbler (iya soalnya air yang pertama udah diminum).
"Udah ngantuk belum?" sekarang cowok itu malah ngajak ngobrol Hitomi.
Duh, Asahi tau gak sih kalo ini Hitomi ngerasa canggung banget???
Hitomi diem sebentar, ngelamun, terus ngegeleng, "Belum sih, kenapa?"
"Mau nemenin di rooftop gak? Pengen ngerokok." tukas Asahi.
"Jangan kebanyakan ngerokok, Sahi. Gak bagus buat paru-paru. Tadi di mobil udah abis berapa batang coba?"
Denger jawabannya sendiri otomatis bikin Hitomi melotot dan memukul bibirnya pelan. Duh belum apa-apa udah ngatur-ngatur, kok keceplosan aja sih ini muluttt??
KAMU SEDANG MEMBACA
Corndog Cheese • Asahi Hitomi✓
FanfictionAsahi itu kaya Corndog Cheese, keras diluar tapi lumer didalem. Dan Hitomi, suka Corndog Cheese.