prolog

505 13 9
                                    

Apa yang kalian pikirkan kalau bertemu dengan seorang tentara? deg deg gan, takut atau apa?

Yang jelas gak kaya gue yang anti dengan si baret ijo polontos itu. Yah gue sangat anti dengan namanya pak tentara yang kece badai itu kata temen gue loh yang sangat mengidolakan pak tentara........ Ainisa Nugraha

Siapa bilang semua tentara itu botak, item dekil, gak tuh banyak tuh tentara yang Wangi putih kaya oppa oppa korea, termasukgue saya .......... Aidan Lintang Arifin

Siapa sangka keduanya malah bertemu dengan dalih perjodohan semasa muda kedua orang tuanya yang ingin tetap bersahabat dan menjalin keluarga yang seutuhnya.

Tidak dengan kedua anak nyaa yang sangat bertolak belakang.









💮💮💮

"Gue di jodohin sama om om masa!! " adu Anisa ke kedua temannya

"Sumpah, mie apa!? " Fey orang sejenis mahluk yang alay nya ngalahin syahrini.

" Yang bener, hot engga, atau hot dedy " Urey yang demen sama oppa oppa dan abang tentaranya itu.

" Sumpah yokap bokap gue udah nyiapin semuanya tinggal persiapan buat hari H, dan parahnya itu minggu depan apa kalian tau siapa yang mau di jodohin sama gue? "

Keduanya hanya menggeleng sambil asik dunia anya sendiri Fey dengan kacanya yang suka di bawa ke mana aja. Urey dengan Hp nya yang memperlihatkan para oppa.

Sedangkan Anisa masih terpuruk dengan kesedihan nya.

Dret dret dret

" Asalamualaikum bun"

"..."

"Iyah Nisa otw nih, tungguin aja Nisa gak lama kok"

"..."

"Iya iya, waalaikumsalam "

"Gaiss gue pamit dulu yah mau jemput nyokap "

Kedua teman nisa hanya mengangguk dan kembali ke aktivitas sebelumnya. Asal kalian tau walaupun mereka seperti itu tapi mereka selalu di garis terdepan bila salah satu teman nya ada masalah.






🌸🌸🌸🌸

Bruk

"Aww" ringis Anisa ketika sudah sampai di rumah temen bundanya itu.

" kalau jalan liat liat punya mata malah gak di pake! " ucap seseorang yang menabrak Anisa.

"Lo! Yang seharusnya liat liat hp teross " ucap Anisa sambil menepuk nepuk pantanya yang kotor.

"Lu tuh yah bukannya minta maaf malah ngomel ngomel lo harus... "
Ucapan Anisa terpotong oleh panggilan Bundanya.

"iyah bun... " teriak Anisa " Awas lu permasalahan kita belum selesai!! " acam Anisa dan bergi begitu saja

Pria ituh hanya terkekeh dengan perilaku anisa, lalu melanjutkan tujuannya.











😷😷😷😷😷😷😷😷
#rebahan aja udah

Hai guys walau awalan tidak menyenangkan tapi baca dehh ke sananya insyaallah menyenangkan

This Is Not My WillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang