SATU

306 11 3
                                    

Ish sebel banget sama tuh orang, bukannya minta maaf malah marah marah gila kali dumel Anisa

"Ehh itu anaknya udah dateng sini sini" seru bunda

Gue hanya terseyum canggung dan duduk di sebelah bunda, awalnya gue di kenalinn sana sini ehh akhir akhir ko malah ngegosip sih ahh pasti lama.

Duh darasar ibu ibu kalau gosip suka lama kenapa sih ada yang namanya gosip siapa sih yang nyiptain pengen tak bantai gue bisiki ke bunda
"Bun... Yuk pulang Ade udah ngantuk pengen tidur"

" bentar, lagi rame nih...  Ohhh gitu terus sekarang ada di mana.... "

Hilih kenapa malah lanjut sih kan udah ngantuk sekali... ini bunda...  anak mu yang cantik ini pengen rebahan

" bun Ade mau minum! "

Bunda ngelirik sambil nunjuk ke arah dapur, gue pun dengan suka cita bangkit dari tempat duduk yang sudah gak nyaman itu.

Dengan santai nya gue ke dapur temennya nyokap gue. Cukup bagus juga bukan cukup lagi sih bagus banget, kayaknya nih temen bunda suka di dapur, keliatan sih kalau dapurnya terawat banget ummm jadi laperr ada makanan gak yah.

Gue cari cari tapi kok kaya ada yang liatin gue nengok ke arah taman belakang dan jeg jeg setan yang tadi ada lagi ngapain lagi dia di situ gak tau apa gue laper

Dia malah kesini lagi haduh, dah ah kabur....

"Kamu.. Mau nyuri yah ngaku gak! " waduh serem juga ni anak

"E.. E.. Engga enak aja lo nuduh gue nyuri orang gue mau minum" huh dasar gue ke arah kulkas dan bawa glas, tapi kok! gue liat lagi tuh setan.

" eh lepasin yah tangan anda! " marah gue, enak aja main pegang pegang, dih dia kok malah natap gue sih mana serem banget lagi kaya om om mesum, malah ngedeketin lagi haduh bunda anak mu mau di apain inih.

"Jangan dekat deket hus hus" gila kuat banget udah gue dorong dorong juga gak mempan coyy dasar cewe, pas tuh setan mau lebih dekat ada anak kecil yang gagalin rencana si setan.

"Om om kenji mau esklim, kata mami minta anter om" seru tuh anak sambil menggoyangkan ujung baju si setan.

" umm yak udah yuk" alhamdulillah bunda anak mu terselamatkan

" kamu ikut saya! " dih kenapa ni anak ogah

" gak gak! enak aja lo siapa gue gak kenal! " marah gue ya iyalah dia siapa

" yuk sayang ajak ontinya juga, biar seru" apa! enak aja maen ajak ajak

" onti yukk beli esklim di supel malket yang ada lebahnya itu lo" ni bocah malah ikut ikutan lagi, lucu juga sih.

Gue jalan kedepan dengan tarikan nih bocah cilik si setan jangan di tanya dia malah asik asikan makan kue sambil jalan sableng emang.

" ciee calon pengantin mau kemana ni " what canlon pengantin jangan bilang orang yang mau dijodohin sama gue dia, ya allah jangan harap, tapi kalau bener gimana? ahh bunda aku gak mau

" mau beli esklim om, om lan jangan au" lah malah si bocah yang jawab

Gue liat bunda mau berdiri wahh kesempatan nihh " bun mau pulang? " tanya gue sambil berhentiin sibocah si setan udah kemana lagi...

Si bocam malah natap gue sambil narik narik " adek manis bentar dulu yah onti mau bicara dulu" si bocah malah natap gue dengan kesal, waduh masih kecil juga udah kayak gini gimana udah gedenya mungkin kayak si setan.

" bentar lagi, kamu mau kemana?? "

" mau nganter beli eskrim kedepan "

" sama?"

" sama om Aidan omah, mau ke yang ada lebahnya, dadah omahh"

"Ehh" ni bocah kuat amat narik guenya.

Pas depan mobil gue bingung mau duduk dimana, saat mau buka pintu belakang tiba tiba kaca depan buka

" kamu duduk di depan, emang saya supir kamu apa! "

Ya allah kenapa engkau mempertemukan hamba dengan manusia model gini.

Dengan berat hati gue masuk ke depan dan ngangkat bocah dulu baru gue, jangan lupa sabuk pengaman, si bocah langsung duduk aja di pakuan gue.

"Onti onti, kenji bisa nyanyi loo di ajarin sama bugulu di sekolah! " semangat nya, ni bocah lucu juga

Gue ikut nyanyi sambil ikut gerakan nya, uhhh ucul banget sih kamu ganteng lagi, bibit unggul top markotop weh pokoknya mah.

"Yey dah nyampe ayo ayo onti buka pintunya kenji udah gak sabar" gue hanya tersenyum liat tingkah bocah satu ini.

"Sabar dong ontinya kan mau siap siap dulu" sumpah bukan gue yang ngomong mungkin setan yang ngomong barusan.

"Yuk! " ajak gue ke nih bocah.

Setelah sampe di tempat eskrim kenji minta di gendong sama siapa tadi Aidan, hemm cukup menarik tapi bukan orang nya yahh.

"Om mau itu itu itu sama itu, empat yah om" sambil nunjukin jari-jari nya yang ucul bingitz

Aidan dengan semangat menggambil apa yang keponakan nya itu mau.

" kamu mau apa? " wihh suaranya kaya sat pol pp aja.

" emm ini deh" ambil gue sambil di masukkin ke keranjang.

Sudah itu gue langsung ngekorin Aidan umm ternyata cemilan toh, kan dirumah banyak makanan kenapa beli au ah emang gue pikirin

" om mau itu juga " tunjuk kenzie ke mainan

" saya suka nyemil jadi di rumah harus ada cemilan, dan saya juga doyan makan" tuturnya what apa hubungannya dengan gue.

Gue hanya bergumam dan ngeliat apa yang gue mau, lumayan mumpung ada yang jajanin hahaha.

" udah? "

Gue hanya nganguk dan kembali mengikuti nya dari belakang, kalau di pikir pikir tuh orang kaya hot hot dedy itu lohh yang sering Urey baca, hemm pantes juga sih..

" bak bak itu suami sama anaknya yah, ganteng banget dua duanya embak nya juga cantik lagi " seru pembeli di belakang ku.

Aku hanya tersenyum dan mengikuti nya ke luar.

Setelah di dalam mobil, kenzie merengek mau makan es krimnya sekarang mau tak mau gue turutin.

" tisu ada di belakang ambil aja" serunya mungkin melihat gue ke susahan

Pas gue puter ke belakang kok gue baru nyadar ada baju dinas yang gue sangat benci itu bertengger manis menggantung di jok belakang. Gawat gue langsung balik ke belakang dan ngurusin nih bocah yang belepotan, wajar sih kan namanya juga anak kecil.

Setelah sampe kenzie bawa gue ke taman depan rumah nya, ada gazebo dan ayunan lumayan lahh buat santai santai.

Gue di suruh duduk di ayunan dan kenzie juga ikut naik jadi kita main ayunan.

Aidan nyamperin sabil bawa keresek yg aku tebak itu makanan ku sama kenzie.

" nih" kasih dia " kenzie om simpen yah es krim sisa kenzie di dalem kulkas entar tanyain aja ke nenek" kenzie hanya mengangguk dan meminta mainan yang tadi mereka beli

" onti onti aku punya bayak sekali mainan kaya gini...... "

Kenzie hanya berceloteh riang Sambi memamerkan mainan barunya, gue hanya tersenyum dan sesekali menimpali celotehan celotehan lucunya.












😷😷😷😷😷😷

Jaga kesehatan yah
#dirumahaja

This Is Not My WillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang