"Huwaa tante Bagus bangett, nisa suka" gila emang nih gaun bagus pake banget mana warnanya kontraks lagi sama kulit putih gue, cakep dah ah.
Tante Amber terseyum bangga " bener banget, tante gak nyangka kalau baju rancangan tante yang ini sangat cocok untukmu, yuk kita liatin betapa cantiknya calon pengan kikikiki" goda an tante Ambar membuat pipi gue memerah.
Sumpah gue malu, senang, bahagia, sedih. Senangnya impian gue untuk nikah muda tercapai, sedihnya masa gue harus nikah sama om tentara sih! entar kaya bunda dong gue di tinggal tinggal kan gak seru tuh kalau lagi sayang sayangan di tinggal gitu aja, walau ganteng nya maksimal juga kan kalau istrinya di tinggal tinggal buat apa, gak bisa pamer juga.
" yuk! " ajak tante Ambar sambil bantu bawa gaun yang di belakang.
" wahhhh mantu ku cantik banget " girangnya camer ku ini.
" cantik dek, udah lah yang ini aja" putus bunda.
Gue mengangguk bahagia.
" Gak! Saya gak setuju! Tante bisa ganti!? " hell siapa itu, gue lihat arah munculnya suara itu, dan benar saja Aidan yang ganteng nya maksimal ngalahin oppa oppa nya urey.
" kenapa sih bang? orang bagus gitu cocok lagi sama Anisanya " camer ku membela guys.
" iyah mah cantik cantik sekali, tapi kan aku gak mau bagian atas badan Anisa terbuka seperti itu"
" jadi, abang mau Anis pake kerudung gitu? " si kutub mengangguk dan kembali ke dalam ruang ganti.
Hell tidak! jangan dong gue suka sama ini gaun masa mau di ganti sihhh gak suka deh ah.
" bunn, adek pengen ini! Pengen pake gaun ini lihat deh bun bagus bangett" rayu gue sambil berputar putar ala princess
Bunda menggeleng " udah ganti aja sana, ada kan Ambar gaunnya? "
" ya ada sih, tapi ini cocok banget sama anisa masa mau ganti sih" gue menyetujui omongan tante ambar.
" yah mau gimana lagi, calonnya aja gak setuju" iyah juga sih, ihh nyebelin banget sih Aidan
" yaudah deh yuk nisa ganti lagi " ajak tante Ambar ke dalam
🌸🌸🌸🌸
Setelah, baju resepsi dan akad. Selesai kita semua makan siang di restoran deket sama butik tante Ambar.
" Abis ini nisa anterin pulang yah bang!? " jderr
" emm, mam kenapa gak bareng mama sama bunda? " tanya gue hati hati
" kita mau ke bagian makanan dulu"
" wahh enak dong nisa juga mau ikuttt, yah bun yah" girang gue, ya jelaslah harus kudu itu mah jangan terlewatkan yang namanya cicip mencicip
" enggak ade pulang aja ya dari pagi kan ade udah cape, mending ade tidur aja biasanya ade kan suka tidur dirumah, atau nyelesain skripsinya kan tadi pagi ade mau konsul" yah bunda gak tau aja anaknya mau ngehindar nih orang, kan masih sebel akibat tadi masalah gaun.
" bunnn yah bun ade ikut "
Camer sama Aidan cuman jadi penonton Setia rengekan gue, hell gara gara dia kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not My Will
RomanceApa yang kalian pikirkan kalau bertemu dengan seorang tentara? deg deg gan, takut atau apa? Gue yang sangat anti sama dunia kemiliteran, Kenapa? karna gue gak suka yang namanya di tinggal tanpa ke pastian dan kemungkinan terburuknya di tinggal pas...