Глава 3

944 50 9
                                    

Moskow, Rusia

"OEEEEEKKKK!!!".

"Uuggghh!". Kushina mengucek - ucek matanya. Ia menghampiri Menma yang tidur di boks bayi.
"Aduh Menma kok kamu bangun sih?". Kushina merasakan sesuatu yang basah. "Waktunya ganti popok!".

Setelah mengganti popok Menma, Kushina memakaikannya baju bayi. Ia lalu menyusui Menma.

TOK! TOK!

"Masuk!". Kushina membuka pintu. Ternyata adalah orang tua Kushina aka Igor Kuznetsov dan Maria Kuznetsova.
"Papa Mama ayo masuk!". Mereka duduk di ruang tamu.
"Kushina bayi siapa itu?", tanya Igor.
"Dia Menma, Papa. Aku mengadopsinya sewaktu liburan ke Jepang".
"Ke mana orang tuanya?".
"Orang tuanya bercerai. Ibunya sudah tidak sanggup untuk merawatnya. Jadinya dia ditinggal di panti asuhan".
"Boleh nggak Mama gendong Menma?", tanya Maria.
"Boleh kok". Kushina memberikan Menma ke Maria.
"Привет Menma. Я твоя бабушка". Menma hanya menggapai - gapai wajah sang nenek.

Naruto mendatangi panti asuhan tempat ia meninggalkan Menma bersama sepupunya, Nagato.

Naruto mendatangi panti asuhan tempat ia meninggalkan Menma bersama sepupunya, Nagato

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suster, di mana Menma Uzumaki?".
"Menma Uzumaki...". Suster itu melihat arsip - arsip yang ada di dalam folder. "Dia sudah tidak di sini lagi. Dia sudah diadopsi".
"Apakah mereka orang baik?".
"Dia orang baik". Suster itu menyerahkan sebuah surat yang ditulis oleh Kushina. Ada simbol 🇷🇺 di amplopnya.

Токио, 28 Марта 2001 г.

Привет, меня зовут Кушина Кузнецова. Я новая мама Менмы. Я уже знаю о вашей проблеме. Не волнуйся, Менма будет счастлив жить со мной в Москве. Я обещал позаботиться о нем. 

До свидания!

TRANSLITERASI

Tokio, 28 Marta 2001 g.

Privet, menya zovut Kushina Kuznetsova. Ya novaya mama Menmy. Ya uzhe znayu o vashey probelme. Ne volnuysya, Menma budet schastluv zhit' so mnoy v Moskve. Ya obeshchal pozabotit'sya o nem.

Do svidaniya!

"Apa arti surat ini?".
"Aku tak tahu Naru. Yang pasti dia berjanji akan merawat Menma".
"Menma, maafkan kaa-san. Aku mencintaimu, tapi ini yang terbaik". Naruto hanya bisa menunduk sedih.
"Jika aku bertemu dengan si bangsat Sasuke, akan kuhabisi dia!".
"Nagato-nii hiks".

Sudah 5 tahun Naruto meninggalkan Menma di panti asuhan. Tak disangka Menma sudah diadopsi seseorang. Tepatnya 6 bulan setelah Naruto meninggalkan Menma.

Sekarang Naruto sudah menikah dengan Konan. Ia menikah dengannya 2 tahun yang lalu. Sekarang Konan sedang hamil dengan anak pertamanya.
"Naru bagaimana keadaan Menma", tanya Konan.
"Dia sudah tidak di sini lagi. Dia sudah diadopsi seseorang".
"Astaga Naruto. Anakmu juga anakku juga. Aku mau kok membesarkannya".
"Aku takut Menma malu punya kaa-san seorang laki - laki", kata Naruto sedih. "Toh sekarang ia pasti bahagia dengan keluarga barunya".
"Apakah Sasuke perlu tahu soal ini anata?".
"Tidak. Dia tak usah tahu soal ini". Mereka terdiam sembari melihat langit sore.

TBC...

Russian Dictionary

Привет (Privet): Halo (biasa)
Я твоя бабушка (Ya tvoya babushka): Aku adalah nenekmu

Sebenarnya ini arti suratnya...

Tokyo, 28 Maret 2001

Halo, nama saya Kushina Kuznetsova.  Saya ibu baru Menma. Saya sudah tahu tentang masalah Anda. Jangan khawatir, Menma akan senang tinggal bersama saya di Moskow. Saya berjanji untuk merawatnya. 

Selamat tinggal!

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Read and Comment, Please!

Russia no MenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang