Глава 15

319 8 0
                                    

Kushina duduk di samping Menma sambil mengelus rambutnya. Rasanya tidak tega melihat Menma seperti ini. Dalam pikirannya, Kushina ingin memberi orang tua kandung Menma pelajaran. Seluruh Rusia bahkan sudah tahu hidup Menma begitu buruk, namun Kushina membuat hidupnya sekarang berwarna.

Kushina kembali menugasi Cecev, Gor, Baba, dan Acev.
"Tugas kalian adalah mencari tahu siapa orang tua kandung Menma. Kalau perlu cari tahu kenapa ibunya begitu tega meninggalkannya di panti".
"Lalu soal ayahnya?". "Cari tahu siap ayah kandungnya! Kalau perlu cari tahu kenapa ia mengkhianati ibunya".
"Baik, Madam Kushina".

Pada akhirnya Keluarga Uchiha tahu soal Naruto dan bayi di kandungannya. Naruto terpaksa meninggalkan Menma di panti asuhan karena tidak sanggup lagi untuk merawatnya. Dan, Menma sudah diadopsi.
"Setidaknya Menma sekarang bahagia bersama orang tua barunya", kata Itachi.
"Aku ingin menemuinya", kata Mikoto.
"Sasuke perlu diberi pelajaran sekarang", kata Fugaku.
"Dia dan Sakura sudah dipenjara karena kasus perdagangan narkoba", kata Mikoto. "Dan mereka membuang bayi Sarada agar bisa lancar melakukan perdagangan barang haram itu".
"Kita perlu cari mereka sekarang juga", kata Fugaku tegas.
"Ini sudah 5 tahun. Maybe Sarada is dead".
"Batinku Sarada masih hidup dan sekarang ia bersama orang yang menyayanginya".

Namun mereka tak tahu bahwa Sarada dibesarkan oleh Tsunade Senju, seorang dokter di sebuah rumah sakit di Tokyo.

Moskow, Rusia

Media Rusia membuat biodata Menma atas permintaan majalah artis.

Media Rusia membuat biodata Menma atas permintaan majalah artis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menma Kuznetsov
(Менма Кузнецов)

Nama: Menma Ivanovich Kuznetsov (Менма Иванович Кузнецов)
Tanggal Lahir: Tokyo, 23 September 2000
Umur: 15
Pekerjaan: Penyanyi

Early Life
Menma Kuznetsov lahir di Tokyo, 23 September 2000. Ayahnya bercerai dengan ibunya sebelum ia lahir lantaran ia berselingkuh dengan wanita lain. Ibu Menma meninggalkannya di panti asuhan saat ia berumur 3 bulan karena tak sanggup lagi untuk merawatnya.
Kemudian Menma diadopsi oleh Kushina Kuznetsova dan diberi nama baru Menma Kuznetsov.

Carrier
Menma memulai karirnya dalam ajang pencarian bakat Moskow di tahun 2010. Ia menang sebagai juara ketiga. Kemudian di tahun 2014, Menma menjuarai ajang pencarian bakat menyanyi sebagai juara pertama.
Menma tampil di Russia Day 2015 dan Ukraine's Independence Day 2015.

"Orang tua macam apa mereka!?"
"Mereka tak punya hati!".
"Nona Kushina kau berhati malaikat!".
"Сукин сын*".

Begitulah reaksi mereka setelah membaca biodata Menma di majalah artis.

TBC...

Russian Dictionary
*Сукин сын (Sukin syn): semacam "Kampret". (Kata kasar khas Rusia)

Sasunaru, sekarang kalian jadi bulan - bulanan Rusia -_-.
Siapkanlah mental akan ekpresi habanero Kushina karena Kushina marah sekali pada kalian -_-.

Read and Comment, Please!

Russia no MenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang